Layanan MotionBank Diupgrade, Nasabah Bertransaksi Makin Mudah

Rabu, 04 September 2024 - 15:22 WIB
loading...
Layanan MotionBank Diupgrade,...
MNC Bank mengupgrade layanan aplikasi MotionBank yang memberikan kualitas layanan jempolan serta memungkinkan nasabah untuk bisa melakukan transaksi dengan lebih mudah. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - PT Bank MNC Internasional Tbk (IDX: BABP) atau MNC Bank , anak usaha dari PT MNC Kapital Indonesia Tbk (IDX: BCAP) yang merupakan bagian dari MNC Group (IDX: BHIT) terus berinovasi. Terbaru dengan mengupgrade layanan aplikasi MotionBank yang memberikan kualitas layanan jempolan serta memungkinkan nasabah untuk bisa melakukan transaksi dengan lebih mudah.



Presiden Direktur MNC Bank, Rita Montagna menerangkan, salah satu fitur spesial yang baru saja dihadirkan MotionBank adalah fitur buka Tabungan Dahsyat Berhadiah yang membuat nasabah tidak perlu mengunjungi kantor cabang untuk membuka tabungan.

Dengan adanya fitur ini, akan sangat mempermudah nasabah untuk bisa bertransaksi dan menikmati layanan serta memberi kesempatan besar memenangkan beragam hadiah undian dengan grand prize 2 unit mobil.

"Nasabah kini dapat memiliki rekening Tabungan Dahsyat Berhadiah MNC Bank hanya melalui MotionBank. Dengan partisipasi dalam program tersebut, Nasabah memilki kesempatan besar memenangkan beragam hadiah istimewa yang kami undi setiap bulannya hingga Januari 2025," katanya, Rabu (4/9/2024).



Untuk diketahui, nasabah memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan beragam hadiah istimewa mulai dari uang tunai, voucher hotel berbintang, smartphone, hingga grand prize berupa 1 unit mobil Hyundai Stargazer dan 1 unit mobil Toyota Fortuner yang akan diundi pada akhir periode program.

Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan hadiah langsung jika melakukan top-up saldo rekening atau melakukan pembukaan akun rekening Tabungan Dahsyat Berhadiah dengan nominal penempatan minimal Rp1 juta dan Rp5 juta.

"Kami menyadari bahwa kesetiaan nasabah adalah faktor penting bagi MNC Bank dalam mencapai pertumbuhan. Maka, kami terus berinovasi untuk terus memberikan kualitas layanan yang melebihi harapan nasabah," tandasnya.
(akr)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1906 seconds (0.1#10.140)