Inspiratif, Mengenal Lebih Dekat Sosok Anggia Novita, Ratu Media Branding dan Promosi di Indonesia

Selasa, 10 September 2024 - 19:27 WIB
loading...
A A A
Karena itulah, di PT Esa Algisa memberi saran mengenai cara yang terbaik, untuk menyampaikan pesan atau komunikasi pengiklan kepada target audiens yang akan membeli produk tersebut. “Kami juga membantu melaksanakan Media Planning, Media Buying, Media Monitoring, hingga Media Research,” ujarnya.

Ia menambahkan, dalam hal promosi, efisiensi (biaya yang disarankan) dan efektivitas (hasil yang diinginkan), peran Media Placement sebenarnya sangat penting bagi pihak pengiklan. Sebab, berpromosi atau beriklan tanpa memahami target, teknik, positioning, timing, dan sebagainya hanya akan menghasilkan kesia-siaan belaka.

Ekspansi Bisnis ke Bidang Transportasi, EO, hingga PH
Selain sebagai mitra media placement para pengiklan, perusahaan ini juga menyediakan kebutuhan akan barang dan alat transportasi serta penyelenggara event. Seperti kebutuhan operasional, telekomunikasi, peralatan kegiatan outdoor (event, rigging, sound system, genset, barikade, tenda, dan lain-lain).

“Dengan banyaknya kegiatan luar ruang baik dalam rangka promosi, gathering, pentas seni/musik, yang banyak diselenggarakan di Indonesia, kami juga menyediakan jasa penyelenggaraan event-event seperti Telkomsel Company Gathering, Tabligh Akbar, Road Show Suzuki Jelajah Negeri, grand launching produk, acara kuis di televisi, dan masih banyak lagi,” katanya.

Kesibukkan Anggi tidak hanya seputar iklan dan promosi. Dia juga merambah sebagai produser film. Tahun lalu di bawah, memproduksi film horor. "PH (rumah produksi-red) saya PT Digital Frame Production, dan menggarap film Pelet Tali Pocong dan kerjasama dengan MD Entertainment," katanya sambil tersenyum.

Anggi membenarkan dirinya eksis di belakang layar sebagai produser film. Setelah Pelet Tali Pocong, ia masih menyiapkan sejumlah proyek cerita layar lebar lainnya. Bukan cuma dunia sinema, Anggi merambah industri kuliner dan kesehatan.

“Kalau sekarang ini buka resto Sam's Strawberry Corner, franchise ya. Sebelumnya kan resto Roemah Bangka. Selain itu, ada juga klinik terapi kesehatan kerjasama dengan orang Korea,” katanya.
Inspiratif, Mengenal Lebih Dekat Sosok Anggia Novita, Ratu Media Branding dan Promosi di Indonesia

Anggi saat berjuang menjalani pengobatan stroke.

Terserang Stroke dan Ditolak Klaim Asuransi
Anggia Novita, sosok yang dikenal sebagai 'Ratu' Media Branding, harus berjuang keras untuk mendapatkan haknya sebagai nasabah asuransi setelah mengalami stroke. Di balik kesuksesannya dalam dunia bisnis, tersimpan kisah perjuangan seorang perempuan tangguh.

Mantan istri Ferry Irawan ini pada Mei 2020 tiba-tiba terkena serangan stroke saat sedang rapat. Dokter mendiagnosa pembuluh darah di otaknya pecah. Semasa menjalani pengobatan stroke, cobaan kembali datang menghampiri. Ia terkena Covid-19 pada Desember 2020.

Anggi harus berjuang keras untuk menjalani berbagai pengobatan dan terapi, agar bisa sembuh dari penyakit yang dialami. Kini, kondisi kesehatannya berangsur pulih. Ia tidak lagi menggunakan kursi roda. Namun, untuk berjalan langkahnya masih tertatih.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1129 seconds (0.1#10.140)