Potensi Streaming Video di Asia Pasifik Diprediksi Tembus USD112,89 Miliar di 2030

Selasa, 17 September 2024 - 23:46 WIB
loading...
A A A
Misalnya, setelah mengintegrasikan fitur real-time calling dari Agora.io, Fastwork, salah satu platform freelancing terbesar di Asia Tenggara, mencatatkan peningkatan 2x lipat dalam konversi dari chat ke pembayaran, sehingga membangun koneksi yang lebih kuat antara para freelancer dan perusahaan dalam platformnya. Demikian pula, sejak mengadopsi solusi live streaming interaktif dari Agora, Everywhere.id di Indonesia telah mencatatkan peningkatan interaksi rata-rata sebesar 71%, dengan puncaknya mencapai 13 juta menit engagement setiap bulan.



Sekedar informasi tambahan, Agora sebagai pelopor penyedia koneksi antar aplikasi (APIs) real-time, semakin memperkuat posisinya sebagai market leader di kawasan Asia Pasifik dengan meraih pangsa pasar terbesar di sektor real-time communication (RTC). Perusahaan ini beroperasi secara global di lebih dari 200 negara, melayani 1.700 pelanggan per Maret 2024—meningkat 14% secara year-on-year.

Kedepannya, Agora akan mentransformasi lanskap AI dengan solusi multimodal yang serbabisa. Perusahaan ini akan menghadirkan layanan AI untuk menciptakan pengalaman yang mulus di seluruh platform suara, video, dan chat, dengan memastikan latensi ultra-rendah dan kinerja terbaik tanpa memandang kondisi jaringan.
(fch)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0918 seconds (0.1#10.140)