Resmi Dibuka, Penjualan Perkantoran Citra Towers Capai 90%

Jum'at, 29 November 2019 - 23:46 WIB
Resmi Dibuka, Penjualan Perkantoran Citra Towers Capai 90%
Resmi Dibuka, Penjualan Perkantoran Citra Towers Capai 90%
A A A
JAKARTA - Ciputra Group selaku pengembang Citra Towers menggelar pembukaan perdana (grand opening) Citra Xprience yang merupakan area komersial di dalam kawasan Citra Towers Kemayoran.

Senior Director Ciputra Group, Meiko Handoyo, mengatakan kehadiran Citra Xperience akan semakin melengkapi fasilitas di gedung perkantoran yang berlokasi di distrik bisnis kemayoran yaitu Citra Towers.

Citra Towers merupakan proyek perkantoran yang dikembangkan Ciputra Group bersama dengan PT Pembina Sukses Utama.

Director Ciputra Group, Nararya Ciputra Sastrawinata, mengungkapkan grand opening Citra Xperience ini untuk menunjang aktivitas bisnis dan kebutuhan akan gaya hidup konsumen, khususnya di Kemayoran dan sekitarnya.

"Fasilitas yang ditawarkan Citra Xperience berbeda dengan yang ada di perkantoran Iain, seperti adanya bioskop, pusat kebugaran, supermarket, banking, food & beverage, cojj'ee shop, dan Sunken Garden dengan ambience yang unik. Dengan demikian, aktivitas bisnis yang ada di Citra Towers dapat selaras akan kebutuhan lifestyle yang ditawarkan oleh Citra Xperience," ujar Nararya di sela-sela acara Grand Opening Citra Xperience, Jumat (29/11/2019).

Ia mengatakan beberapa penyewa (tenant) yang telah hadir di Citra Xperience antara lain Cinema XXI, Anytime Fitness, Daily Foodhall Supermarket, Sate Khas Senayan, Starbucks, Tokyo Belly, Dairy Queen, Fore Coffee, Yoshinoya, Kopi Kenangan, Dwidaya Tour, BCA, dan beberapa penyewa lainnya.

"Kehadiran commercial lifestyle facilities di CX Kemayoran ini tentunya akan menambah nilai jual dari perkantoran Citra Towers Kemayoran," terangnya.

Meski baru resmi dibuka, progress penjualan perkantoran Citra Towers Kemayoran telah mencapai 90%. Dari total 416 unit perkantoran pada menara utara, 111 unit diantaranya telah beroperasi.

Nararya mengungkapkan Citra Towers juga menawarkan konsep unik dengan menghadirkan 3 lantai yang diperuntukkan sebagai creative office (CreO).

Tipe unit tersebut dikhususkan bagi startup dengan dimensi ukuran yang lebih kecil dibandingkan dengan tipe startup ataupun tipe standar yang ada yaitu mulai dari 18 meter persegi hingga 42 meter persegi.

“Produk ini direspon sangat baik oleh masyarakat, hal ini terbukti dengan terserapnya penjualan tipe CreO yang hampir mencapai 100%,” jelasnya.

Menurut dia, fasilitas yang lengkap, konsep yang menarik, serta lokasi yang strategis menjadi faktor yang mendorong kesuksesan penjualan Citra Towers.
(ven)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4348 seconds (0.1#10.140)