Akselerasi Pertumbuhan Ekonomi, Dirut BNI Tekankan Pentingnya Digitalisasi

Senin, 30 September 2024 - 19:01 WIB
loading...
Akselerasi Pertumbuhan...
Direktur Utama BNI Royke Tumilaar. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - BNI Investor Daily Summit hadir tahun ini dengan mengusung tema "Accelerating Resilient Growth" di Jakarta Convention Center (JCC) ini menjadi ajang penting bagi berbagai pemangku kepentingan, mulai dari pemerintah, pelaku bisnis, hingga investor, untuk bersama-sama merumuskan strategi menghadapi tantangan ekonomi global dan nasional.

Baca Juga: Intip 3 Cara ini Buat Kegiatan Transaksi Kamu Jadi Lebih Cepat!

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar menjelaskan, BNI Investor Daily Summit 2024 memiliki peran strategis dalam mempercepat transformasi ekonomi Indonesia.

"Acara ini bertujuan untuk mendorong pertumbuhan ekonomi yang berkelanjutan dan mudah beradaptasi, terutama di lingkungan yang penuh tantangan. Dengan kolaborasi lintas sektor, kami berharap BNI Investor Daily Summit 2024 dapat menjadi platform yang mempertemukan berbagai solusi untuk tantangan nasional maupun global," ujar Royke pada konferensi pers di Jakarta, Senin (30/9/2024).

Baca Juga: Mandiri dan BNI Masuk TIME World’s Best Companies Of 2024, Begini Respon Erick Thohir

Selain itu, Royke juga menekankan pentingnya transformasi digital dalam pelayanan keuangan, khususnya bagi BNI yang terus berinovasi untuk memberikan nilai tambah kepada nasabah.

"BNI terus berbenah diri memberikan pelayanan terbaik dengan menyediakan berbagai solusi keuangan yang aman dan nyaman, mulai dari UMKM hingga korporasi. Kami siap memperkenalkan New Integrated Digital Platform yang dirancang khusus untuk memenuhi kebutuhan nasabah korporasi dan komersial," kata dia.
(nng)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0731 seconds (0.1#10.140)