Meriahkan FinExpo 2024 lewat Peningkatan Literasi Keuangan di Balikpapan

Senin, 07 Oktober 2024 - 11:12 WIB
loading...
A A A
Pada kick-off Bulan Inklusi Keuangan tanggal 5 Oktober 2024, menghadirkan Ketua Dewan Komisioner OJK, Mahendra Siregar serta Kepala Eksekutif Pengawas Perilaku.

Mohammad Ismail Riyadi mengatakan dalam pidato pembukaan singkat, bahwa kegiatan FinExpo ini dilakukan sebagai bagian dari meningkatkan literasi, inklusi serta memperkuas akses keuangan masyarakat secara lebih luas. sedangkan GENCARKAN memang memiliki tujuan lebih untuk mencerdaskan keuangan masyarakat yang akan terus dilakukan secara merata, masif dan berkesinambungan.

"Semoga FinExpo kali ini dapat menjadi tempat berkumpulnya semua masyarakat untuk mendapatkan informasi yang diperlukan sesuai kebutuhan masing-masing. Dan dengan harapan yang sama semoga acara ini benar-benar menarik dan seperti tujuannya, dapat meningkatkan inklusi keuangan di masyarakat khususnya di Kalimantan Timur, Kota Balikpapan," harap Ismail Riyadi.

Pelaku Usaha Jasa Keuangan, Edukasi, dan Pelindungan Konsumen, Friderica Widyasari Dewi mengatakan bahwa semoga dengan terselenggaranya kegiatan FinExpo 2024 dapat tercapai masyarakat dengan akses keuangan yang bertanggung jawab, inklusif dan menjadikan masyarakat kita produktif.

“Saya ingin mengajak seluruh masyarakat terkhusus di Kalimantan Timur, Kota Balikpapan untuk selalu mengedepankan akses atau inklusif keuangan yang bertanggung jawab," sambungnya.

Selama kegiatan FinExpo 3-6 Oktober 2024 juga banyak menyediakan kompetisi seru seperti: Fin Got Talent, FinFashion Show Wastra Borneo, Fin Smart, FinColouring Competition, FinQuiz LJK, FinFashion Show Muslim/ Muslimah Modern, FinDa'I Cilik dan FinReels Competition dengan total hadiah jutaan rupiah serta menghadirkan bintang tamu yang tak kalah menarik seperti Marchella Mulyawan, Fabio Asher dan Kahitna.
(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2223 seconds (0.1#10.140)