Peran Agen Properti Tak Tergantikan, Teknologi Digital Jadi Marketing Tools Pemasaran

Kamis, 10 Oktober 2024 - 08:10 WIB
loading...
A A A
Perkembangan ini, lanjut Darmadi, karena kawasan tersebut bukan hanya karena dibentuk dan diciptakan dengan sengaja. Tetapi karena berhasil menarik minat orang untuk membeli properti dan tinggal di dalamnya.

“Penyebabnya karena kawasan skala kota ini berkembang dengan fasilitas-fasilitasnya dan juga infrastrukturnya. Perkembangan ini karena penduduknya terus bertambah sehingga diperlukan fasilitas dan infrastruktur yang mumpuni. Ini simbiosis yang positif,” tegasnya.

Sehingga perkembangan yang ada saat ini harga properti yang ada di kawasan skala kota seperti Alam Sutera harganya terus naik namun orang tetap membelinya. Hal ini terjadi karena produk yang dikembangkannya terus berinovasi, sehingga produknya tidak selalu sama dan memiliki nilai lebih.

Menurut Darmadi, produk seperti inilah yang dicari oleh konsumen karena memiliki nilai tambah. Seperti di EleVee, hunian vertikal ini memiliki fasilitas forest park seluas 4 hektare yang akan menjadi nilai plus properti ini.

Saat ini menurut Alvin, proses kontruksi dua tower EleVee Condominium akan memasuki proses topping off pada November mendatang. Kita terus kerjar progres pembangunan ini untuk membuktikan pada konsumen karena setelah topping off akan berlanjut pada proses serah terima kunci.

“EleVee itu dipasarkan saat pandemi, untuk itu kita akan wujudkan kepercayaan konsumen yang telah membeli unit di eleVee dengan progres pembangunan yang kian signifikan. Karena ada beberapa hunian vertikal, saat pandemi hingga sekarang terkendala pembangunannya,” jelasnya.
(poe)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1617 seconds (0.1#10.140)