Electricity Connect Tarik Minat Anak Muda dalam Transisi Energi Berkelanjutan

Kamis, 24 Oktober 2024 - 18:16 WIB
loading...
A A A
Selaras dengan Komitmen Dunia

Fikri menganggap, hal itu sejalan dengan upaya pemerintah Indonesia yang juga terus menginginkan adanya komitmen generasi muda untuk ikut memprioritaskan isu transisi energi dan pengembangan energi baru terbarukan/EBT.

Dia menjelaskan, komitmen agenda Electricity Connect itu selaras dengan gerakan transisi energi tersebut merupakan cita-cita dunia yang perlu diperkuat dan dilaksanakan oleh semua negara.

Hal tersebut tercermin dari para peserta pameran dan konferensi Electricity Connect 2024. Diketahui, peserta Electricity Connect terdiri dari perusahaan bidang ketenagalistrikan di dalam negeri hingga perusahaan multinasional dari Asia, Eropa, dan Australia. Akademisi dan mahasiswa juga akan ambil bagian dalam Electricity Connect 2024.

Lebih jauh soal Electricity Connect 2024 bukan hanya berupa pameran dan konferensi, tetapi juga mencakup financial corner, supplier gathering, one-on-one meeting, serta high level panel.

Dalam event tersebut, beberapa inovasi menarik akan dipamerkan, seperti digitalisasi sistem kelistrikan, digitalisasi peralatan listrik rumah tangga dengan Internet of Things (IoT), Future Office, Future EV Ecosystem. Electricity Connect 2024 juga akan menyuguhkan pameran teknologi terbaru serta diskusi panel terkait inovasi di sektor energi listrik.
(nng)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0989 seconds (0.1#10.140)