Berusia 1 Dekade, MNC Bank Jaga Keberlanjutan Lewat Konservasi Hutan Mangrove

Senin, 28 Oktober 2024 - 13:55 WIB
loading...
A A A
Kehadiran mangrove juga berperan sebagai pusat ekosistem spesies yang ada di sekitar pesisir pantai, sehingga berkontribusi terhadap pencapaian poin 14 SDG’s terkait pelestarian ekosistem lautan. Ditambah, mangrove dapat dimanfaatkan sebagai pelindung daratan pesisir pantai dari pengikisan air laut, yang sejalan dengan poin 15 SDGs tentang pelestarian ekosistem daratan.

Tidak hanya aktif berkontribusi terhadap kelestarian lingkungan, MNC Bank juga turut berperan dalam pencapaian pilar pertama SDGs yaitu Pembangunan Sosial, melalui inisiatif kegiatan literasi dan inklusi keuangan yang bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, pemahaman, dan ketersediaan akses keuangan bagi seluruh lapisan masyarakat, khususnya pelajar.

Heru menambahkan, bahwa MNC Bank secara aktif berupaya meningkatkan pemahaman dan pengetahuan keuangan bagi masyarakat.

“MNC Bank dalam hal ini tidak hanya berorientasi pada profit dan kelangsungan bisnisnya, tetapi juga aktif berkontribusi dalam memberikan manfaat kepada masyarakat luas melalui berbagai aspek salah satunya kegiatan literasi dan inklusi keuangan yang rutin kami selenggarakan tiap kuartal,” tutup Heru.



Untuk mengetahui informasi lebih lanjut mengenai MNC Bank, hubungi MNC Bank Call Center di 1500188, kunjungi Jaringan Kantor Operasional MNC Bank yang tersebar di beberapa kota, akses www.mncbank.co.id dan www.motionbank.id serta ikuti akun resmi media sosial MNC Bank, @officialmncbank dan @motionbankid di Instagram, MNC Bank di Facebook dan @MNCBank di X.

Selain itu, jangan lupa untuk menikmati layanan perbankan digital MNC Bank dengan mengunduh aplikasi MotionBank di PlayStore dan AppStore yang dapat diakses di seluruh Indonesia, kapan saja dan di mana saja. Kamu juga bisa terhubung langsung dengan Customer Service MotionBank melalui whatsapp chat di 08888888888.

(akr)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1115 seconds (0.1#10.140)