Pengembang Adhi Commuter Properti Pasarkan Dua Tower

Kamis, 26 Desember 2019 - 07:06 WIB
Pengembang Adhi Commuter Properti Pasarkan Dua Tower
Pengembang Adhi Commuter Properti Pasarkan Dua Tower
A A A
JAKARTA - Pengembang Adhi Commuter Properti (ACP) memasarkan ratusan unit apartemen pada dua tower/menara dari enam tower yang dibangun di Apartemen LRT City Jatibening Baru-Gateway Park. Unit apartemen yang sedang dipasarkan berada di Tower Accordeon dan Tower Bandoneon. Masing-masing tower apartemen dibangun setinggi 16 lantai dan kini sudah mencapai tahap penyelesaian akhir.

Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti PT Adhi Commuter Properti, Hanif Setyo Nugroho mengatakan, Tower Accordeon yang sudah terjual habis sebayak 529 unit. Sedangkan Tower Bandoneon yang terdiri dari 362 unit apartemen, banyak diminati konsumen yang terlihat sejak awal peluncuran. “Kita akan bangun kembali tower ketiga pada tahun 2020,” ungkap Hanif dalam rilisnya, kemarin.

Gateway Park merupakan proyek properti PT Adhi Commuter Properti yang menempati lokasi strategis di perbatasan Bekasi dan Jakarta dengan didukung sarana transportasi massal dan fasilitas hiburan dengan konsep Transit Oriented Development (TOD). Proyek ini dikembangkan dengan skema kerja sama operasi (KSO) antara ACP dengan PT Urban Jakarta Propertindo.

Proyek seluas 5,2 hektare (ha) ini mengusung konsep pengembangan yang kompak dan mengadaptasi tata ruang campuran (mixed-use). Hanif menjelaskan, penghuni Gateway Park hanya perlu tiga menit menuju pusat perbelanjaan, hanya tiga menit untuk ke kampus perguruan tinggi dan sekolah, serta lima menit perjalanan menuju rumah sakit. “Jika ingin bepergian ke luar kota dengan pesawat terbang, jarak ke Bandara Halim Perdana Kusuma hanya 10 menit dari apartemen,” katanya.

Hanif memaparkan, Gateway Park mengusung konsep Urban Resort yang memungkinkan para penghuninya menikmati suasana hijau yang nyaman di tengah kawasan hunian modern praktis. Kompleks apartemen ini dilengkapi pedestrian, ruang terbuka hijau, trek bersepeda, private garden, dan area komersial untuk kebutuhan meeting point dan co-working space untuk penghuni.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5411 seconds (0.1#10.140)