Di Tengah Pandemi COVID-19, Penjualan Bouvardia Estate Sold Out

Minggu, 30 Agustus 2020 - 14:25 WIB
loading...
Di Tengah Pandemi COVID-19, Penjualan Bouvardia Estate Sold Out
Suasana pemilihan unit di Cluster terbaru Bouvardia Estate. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Cluster terbaru Bouvardia Estate menarik perhatian masyarakat, terbukti dari tingginya minat terhadap produk terbaru PT GMTD, Tbk yang diluncurkan sejak awal Juli 2020 ini.

Walaupun di tengah kondisi pandemi COVID-19 , segmen hunian mid low masih memiliki pasar di Makassar. Bertempat di Akkarena, Sabtu, (29/08/2020) pelanggan yang telah membeli nomor urut pembelian (NUP) Bouvardia Estate akhirnya berkesempatan untuk memilih unit hunian yang di inginkan.



Pelaksanaan pemilihan unit kali ini dilakukan secara berbeda dengan kegiatan sebelumnya. Protokol kesehatan COVID-19 diterapkan secara ketat, dengan physical distancing. Jadwal pemilihan unit pun diatur sedemikian rupa untuk menghindari kepadatan pembeli NUP.

M Harrys Haeruddin selaku Associate Director dan Head of Marketing & Sales GMTD mengatakan pihaknya telah melakukan simulasi beberapa hari sebelum acara.

"Mempersiapkan alur kedatangan hingga proses pemilihan unit selesai sehingga kami pastikan protokol COVID-19 telah kami terapkan dengan baik. Bahkan kami membagi beberapa segmen untuk pembeli yang akan melakukan pilih unit," katanya.

Terdapat 225 Pembeli yang datang pada saat acara penjualan perdana yang bertempat di Akkarena. Pencapaian ini merupakan kebanggaan tersendiri dari Tim Marketing PT GMTD tbk , karena mereka dapat melampaui target yang ditetapkan oleh managemen PT GMTD tbk.

“Kami bersyukur penjualan unit pada hari ini sold out dan ini menjadi kado HUT kami juga yang ke 22 tahun, sebagai developer terdepan di Makassar, produk kami masih menjadi pilihan favorit warga Makassar bahkan kota lainnya", ungkap Harrys.

"Bagi konsumen yang tidak memilih unit karena tidak mendapat unit yang inginkan, bisa mengikuti lauching Bouvardia Estate Tahap 2, mengenai pelaksanaanya akan kami infokan lebih lanjut," tandasnya.

Eka Firman Associate Director GMTD menjelaskan pihaknya berkomitmen terus berinovasi menciptakan produk terbaik dan melahirkan cluster-cluster baru dengan mengusung kualitas terbaik.

Dalam acara pemilihan unit tersebut hadir juga Wapreskom M Zulkarnain Arief, CEO Gan Song Pho, Ted dan Operation Director Heriyanto M Zulkarnain Arief.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1162 seconds (0.1#10.140)