alexametrics

Imlek, 5 Jenis Bisnis Ini Paling Moncer di Tikus Logam

loading...
Imlek, 5 Jenis Bisnis Ini Paling Moncer di Tikus Logam
Perayaan Imlek di Kelenteng Dewi Kwan Im. Foto/SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Selamat Tahun Baru Imlek 2571. Hari ini, Sabtu (25/1/2020), dalam astrologi China mengawali tahun pertama shio Tikus Logam menggantikan tahun sebelumnya, shio Babi Tanah.

Bagi masyarakat China, bergantinya tahun maka keberuntungan seseorang juga akan ikut berubah, baik berubah menjadi lebih baik, ataupun bisa sebaliknya.

Pakar Feng Shui klasik, Heri Kusrianto, mengatakan untuk tahun Tikus Logam akan banyak beberapa keberuntungan dalam bisnis. Ada beberapa bidang usaha yang mungkin bisa Anda cermati bila ingin menjadi wirausaha muda.



"Situasi tahun Tikus Logam itu, logamnya sendiri berarti sangat agresif di dunia usaha. Lalu tikus sebetulnya cerminan dari air, mencerminkan unsur air yang mana akan mengalir lancar," ujar Heri Kusrianto saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Sabtu (25/1/2020).

Dia pun menyebutkan ada lima jenis usaha yang mana akan sangat cocok pada Tikus Logam. Kelima jenis usaha ini akan menggunakan elemen api yang makin membuat bisnis yang Anda jalani akan semakin membara.

"Usaha yang berhubungan dengan unsur api membuat bisnis Anda semakin melejit," jelasnya.

Berikut lima jenis usaha yang moncer pada Tikus Logam menurut pakar Feng Shui klasik Heri Kusrianto:

1. Industri Entertainment

Industri entertainment akan baik di tahun Tikus Logam dan bagi Anda yang membuka bisnis ini, tahun ini menjanjikan. Karena industri ini memiliki sektor luas dalam berbisnis. Terdiri dari sejumlah besar sub-industri yang ditujukan khusus pada hiburan.

Diantaranya mendirikan usaha pentas seni populer, khususnya teater musikal, vaudeville, komedi, film, dan musik. "Bisnis yang berhubungan dengan entertainment atau berhubungan dengan kesenangan akan memberikan kenyamanan," jelas Heri.

2. Bisnis Kuliner
Usaha kuliner merupakan salah satu usaha yang sedang naik daun dan sangat diminati oleh masyarakat. Kini Anda bisa melihat berbagai usaha kuliner di mana saja, baik offline maupun online.

Mengingat makanan merupakan salah satu kebutuhan yang harus selalu dipenuhi, tidak heran jika usaha kuliner menjanjikan keuntungan besar dan berlipat dibanding bidang usaha lainnya.

"Enggak ada kekhususan sih, bikin bisnis kuliner apa saja karena bisnis kuliner ini punya peruntungan bagus di tahun Tikus Logam," jelasnya.

3. Bisnis Online
Bisnis online sekarang menjadi tren karena memang bisa dilakukan oleh siapapun, dimanapun, dan kapanpun asalkan memiliki perangkat yang terhubung dengan internet. Dari bisnis online kecil dan sederhana sampai bisnis online dengan omset miliaran rupiah.

Pelaku bisnis online saat ini cenderung meningkat dan menjadi tren karena memang tak perlu mengeluarkan modal sangat besar. Namun keuntungan yang didapat bisa berlimpah karena akses menyebarkan sebuah produk bisa dilakukan tanpa batas kota, wilayah, bahkan negara.

4. Bisnis Asuransi
Salah satu peluang usaha dengan potensi sukses yang tinggi adalah bisnis asuransi. Semakin sedikit orang yang melirik bisnis ini, semakin besar potensi untuk meraih keuntungan.

Jika ingin berbisnis dengan pasar yang luas dan kompetisi yang relatif ringan, Anda bisa memulainya dengan berbisnis asuransi. "Walaupun banyak kahwatir bisnis ini tapi bisnis ini sifatnya perlahan tapi pasti," jelasnya.

5. Bisnis Properti
Bisnis properti tidak selamanya harus dengan modal besar, bahkan bisnis ini bisa dilakukan tanpa modal. Modal yang paling utama untuk memulai bisnis properti adalah keterampilan berbicara untuk meyakinkan konsumen.
(ven)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Facebook
  • Disqus
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak