Wamen Angela Apresiasi Antusiasme 2.192 Peserta Lomba Rayakan Kemerdekaan

Rabu, 02 September 2020 - 06:16 WIB
loading...
A A A
"Jadi peserta merekam momen penghormatan dengan kreativitas mereka masing-masing dengan mematuhi protokol kesehatan dan semangat gotong-royong," ujar Angela. (Baca juga: 76 Perusahaan di Jakarta Langgar Protokol Kesehatan Covid-19 )

Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kemenparekraf/Baparekraf, Hari Santosa Sungkari, menambahkan pihak kurator telah menyaring dari 813 video yang telah diunggah perwakilan peserta dengan berdasarkan kelengkapan data dukung administrasi dan juga pemenuhan kriteria penilaian.

Hari menjelaskan, hasil kurasi tersebut kemudian dinilai oleh dewan juri selama dua hari hingga hari ini. "Selanjutnya, dewan juri akan menentukan nominasi pemenang dengan berdasarkan hasil penilaian sesuai kriteria dan indikator," ungkapnya.

Penilaian akan dilanjutkan oleh dewan juri bersama-sama dengan dewan juri kehormatan untuk menentukan 6 terbaik berdasarkan urutan, dan juga akan dilihat video dengan jumlah likes terbanyak di sosial media untuk menetapkan juara favorit. "Mudah-mudahan nanti pada Senin (7/9/2020) bisa kita umumkan siapa saja pemenangnya," pungkasnya.
(ind)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)