HPN 2020, PLN Akan Terus Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan

Jum'at, 04 September 2020 - 18:28 WIB
loading...
HPN 2020, PLN Akan Terus Tingkatkan Pelayanan ke Pelanggan
General Manager PT PLN (persero) UIW Sulselrabar, Ismail Deu dalam webinar bersama pelanggan dan stakeholders mulai dari sektor bisnis, UMKM, industri serta sosial. Foto: Dokumen PLN
A A A
MAKASSAR - Menyambut Hari Pelanggan Nasional (HPN) 4 September 2020, PT PLN (Persero) UIW Sulselrabar menggelar webinar bersama pelanggan dan stakeholders dari sektor bisnis, UMKM, industri serta sosial di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara dan Sulawesi Barat.

General Manager PT PLN (persero) UIW Sulselrabar, Ismail Deu mengatakan, PLN sangat mengapresiasi para pelanggan dan akan terus berusaha memberikan pelayanan terbaik.



"Terima kasih yang sebesar-besarnya untuk pelanggan kami yang telah setia. PLN akan terus berusaha memperbaiki pelayanan melalui masukan dari pelanggan," ujar Ismail dalam siaran persnya kepada SINDOnews.

Kepala Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Sulsel, Subhan Djoer mengucapkan selamat dan mengapresiasi pelayanan PLN selama ini.

"Terima kasih dan selamat untuk PLN yang telah memberikan layanan yang baik bagi pelanggan di tengah masa pandemi ini," ujar Subhan.



Subhan juga mengapresiasi program stimulus yang dijalankan PLN dari pemerintah untuk pelanggan selama COVID-19 , mulai dari golongan rumah tangga dengan daya 450 VA dan pelanggan rumah tangga 900VA bersubsidi, sosial dan bisnis kecil 450 VA.

Subhan berharap, PLN terus meningkatkan pelayanan untuk ke depannya, terutama terkait P2TL.

Selain menyapa pelanggan, PT PLN UIW Sulselrabar juga mengadakan lomba foto bagi pelanggan dengan melakukan swafoto saat mengunjungi kantor layanan PLN yang berlaku 4-11 September 2020, program ubah/balik nama pelanggan, tanpa dikenakan biaya penyesuaian KJL yang berlaku 4-11 September 2020, serta program "Super Merdeka UMKM / IKM" dengan memberikan keringanan biaya penyambungan (BP) tambah daya sebesar 75%.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2814 seconds (0.1#10.140)