Pandemi, Bimbel Matematika Shinkenjuku Buka Layanan Online

Minggu, 13 September 2020 - 11:31 WIB
loading...
Pandemi, Bimbel Matematika Shinkenjuku Buka Layanan Online
Bimbingan belajar khusus matematika jenjang SD, Shinkenjuku kini membuka layanan pendidikan online untuk melayani semua anak di tengah pandemi. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Bimbingan belajar khusus matematika jenjang SD, Shinkenjuku kini membuka layanan pendidikan online untuk melayani semua anak di tengah pandemi. Shinkenjuku juga akan membuka program Marketer Shinkenjuku Online yang akan dilakukan di empat kota.

(Baca Juga: Ketua Komisi X: RUU Ciptaker Bisa Jadikan Indonesia Pasar Bebas Pendidikan )

Direktur PT Benesse Indonesia Tatsunosuke Suzuki mengatakan, seiring dengan perkembangan zaman, PT Benesse Indonesia yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pendidikan melalui divisi usaha Shinkenjuku terus berinovasi dalam upaya memberikan kontribusi terhadap kebutuhan perkembangan pendidikan di Indonesia.

"Untuk menghadapi tantangan di masa saat ini, Shinkenjuku sebagai bimbingan belajar khusus matematika SD berpegang teguh terhadap komitmen untuk membantu pendidikan anak-anak Indonesia denganmeningkatkan produk layanannya melalui Shinkenjuku Online,” katanya melalui siaran pers, Sabtu (12/9).

Shinkenjuku Online adalah suatu bentuk bimbingan belajar semi privat yang dikemas dalam suasana menyenangkan namun mampu memberikan pengalaman anak untuk menjelajah, berkolaborasi dan menantang dirinya sendiri agar mereka mampu meningkatkan Thinking Ability sehingga dapat berperan aktif di masa depan sesuai dengan visi dan misi Shinkenjuku.

Dengan system pembelajaran daring, Shinkenjuku Online dapat dilakukan dimana saja, sehingga mampu memfasilitasi pembelajaran anak di seluruh wilayah di Indonesia.

(Baca Juga: Kiat Dampingi Anak Sekolah di Rumah )

Suzuki mengatakan, seiring berjalannya layanan Shinkenjuku Online, pihaknya membuka peluang yang seluas-luasnya bagi masyarakat yang memiliki minat di bidang Pendidikan untuk bergabung menjadi bagian dari Shinkenjuku Online sebagai Marketer melalui medsos @shinkenjuku atau menghubungi 0812-9866-7233.

"Marketer merupakan individu yang bergerak untuk memasarkan produk kami sekaligus ikutan di dalam menyebarkan pembelajaran pemahaman konsep matematika yang menyenangkan keseluruh Indonesia,” jelasnya.

Sebagai langkah awal, Program Marketer Shinkenjuku Online akan dikembangkan di empat kota besar yaitu Medan, Semarang, Surabaya dan Bali. "Dengan fasilitas pelatihan dan system kerjasama yang adil, diharapkan para marketer nantinya akan menjadi agen-agen perubahan pendidikan di Indonesia,” katanya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1049 seconds (0.1#10.140)