BNP Paribas-Citibank Berdayakan Ekonomi Perempuan

loading...
BNP Paribas-Citibank Berdayakan Ekonomi Perempuan
Foto/dok
A+ A-
JAKARTA - PT BNP Paribas Asset Management (PT BNP Paribas AM), bagian dari BNP Paribas Group, bersama Citibank NA, Indonesia (Citi Indonesia) mendukung pemberdayaan ekonomi perempuan muda melalui program pengembangan produk lokal unggulan. Program tersebut berupa pelatihan secara daring dengan membawakan modul terkait literasi dan perencanaan keuangan. (Baca: Studi: Virus Corona Baru Mampu Menyerang Otak)

Direktur BNP Paribas AM Maya Kamdani menjelaskan, di masa sulit seperti ini kesejahteraan menjadi hal yang krusial, program ini membantu perempuan lebih produktif untuk menopang ekonomi keluarga. “Kami ingin menunjukkan kepada masyarakat bahwa melalui produk investasi bertema SRI (socially responsible investment) kita bisa ikut andil memberikan dampak nyata bagi masyarakat, terutama di masa pandemi, ketika stabilitas ekonomi membutuhkan aksi kolaboratif,” katanya.

Hal ini juga bagian dari upaya perseroan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat bahwa berinvestasi pada produk bertema SRI dapat menciptakan dampak positif bagi masyarakat dan perekonomian dalam jangka panjang. (Lihat videonya: Marion Jola Bikin Heboh karena Bra, Gisella Menyesal Bercerai)

Country Head of Corporate Affairs Citi Indonesia Puni A Anjungsari menjelaskan, setiap tantangan sejatinya terletak pada peluang. Menurut Puni, produk reksa dana ini menjadi salah satu upaya Citi Indonesia yang terintegrasi untuk memberikan dampak positif dan berarti bagi komunitas di lingkungan sekitar. (Sudarsono)

(ysw)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top