Tingkatkan Layanan, Amphuri-BNI Syariah Bangun Sistem Digitalisasi Haji & Umroh

Minggu, 20 September 2020 - 13:34 WIB
loading...
Tingkatkan Layanan, Amphuri-BNI Syariah Bangun Sistem Digitalisasi Haji & Umroh
BNI Syariah bersama Amphuri digitalisasi sistem haji dan umroh untuk meningkatkan layanan. Foto/Ilustrasi
A A A
JAKARTA - Bank BNI Syariah berkomitmen mendukung layanan digitalisasi Asosiasi Muslim Penyelenggara Umrah dan Haji Republik Indonesia (Amphuri) yang telah terbentuk selama 13 tahun. Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah ikut menyediakan produk dan layanan keuangan bagi anggota perusahaan travel baik untuk kebutuhan bisnis maupun end user sesuai dengan prinsip syariah

"Sangat senang bisa bermitra dengan Amphuri. Amphuri didirikan sebagai amanat Kementerian Agama dan sebagai wadah bagi para penyelenggara ibadah haji," ujar Regional Head BNI Syariah Wilayah Timur Ali Muafa, di Jakarta, Minggu (20/9/2020).



Menurut dia dukungan tersebut sejalan dengan corporate strategy BNI Syariah, yaitu Embracing New Opportunities, di mana BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik salah satunya pada bisnis haji dan umroh.

Selain itu, BNI Syariah juga melakukan penyerahan secara kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card kepada Amphuri. Dengan kartu tersebut, anggota koperasi Amphuri akan mendapat benefit cicilan 0% selama 3 bulan untuk pembelian aplikasi Amstore, pembayaran transaksi melalui aplikasi Aisyah dan transaksi-transaksi lainnya menggunakan kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card.

Izin Umroh Mulai Agustus Dipindah ke BKPM

Selain produk kartu pembiayaan BNI iB Hasanah Card, dalam Munas V Amphuri BNI Syariah menawarkan produk dan layanan lainnya bagi travel umrah dan haji mitra Amphuri diantaranya adalah layanan virtual account dan cash management, layanan e-banking yang didukung BNI, BNI Fleksi Umroh iB Hasanah, produk treasury dan remittance, produk pembiayaan BNI Usaha Kecil iB Hasanah; serta program pembukaan rekening produk giro dan tabungan BNI Syariah.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2699 seconds (0.1#10.140)