Menata Hunian Minimalis Tipe 45

Rabu, 23 September 2020 - 11:15 WIB
loading...
A A A
1. Tipe rumah 21

Tipe rumah yang satu ini memiliki luas total bangunan 21 meter per segi. Tipe rumah ini biasanya memiliki satu master bedroom, kamar mandi, serta dapur yang langsung terhubung dengan kamar mandi.

2. Tipe rumah 36

Rumah minimalis dengan tipe ini merupakan tipe yang paling umum dijumpai. Tipe ini memiliki 2 kamar tidur sehingga untuk menghemat ruang, gaya minimalis memang sangat tepat digunakan untuk membuat ruang yang ada di dalam rumah bisa digunakan secara maksimal.

3. Tipe rumah 42

Rumah minimalis dengan tipe ini biasanya memiliki dua hingga tiga kamar tidur. Untuk Anda yang sudah memiliki keluarga kecil, akan cocok untuk tinggal di rumah minimalis dengan tipe ini. Beragam dekorasi juga bisa ditambahkan untuk menghias rumah minimalis ini.

4. Tipe rumah 54

Rumah minimalis yang satu ini tergolong lebih luas dari kedua rumah minimalis sebelumnya. Umumnya, rumah ini terdiri atas 3 kamar tidur serta 1 kamar tidur kecil. Tidak hanya itu, rumah minimalis 54 bahkan sampai 60 juga biasanya memiliki garasi.

5. Tipe rumah hook

Seperti yang kita ketahui hook adalah posisi rumah berada di ujung ruas jalan. Pada rumah minimalis Anda bisa menerapkan fasad depan dan samping. Tipe rumah minimalis dengan tipe ini cenderung mudah untuk dikreasikan karena lahannya yang cukup luas.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)