Beda Bidang, Beda Juga Jenis Cat Pelapis Anti Bocor yang Tepat

Sabtu, 26 September 2020 - 00:45 WIB
loading...
A A A
(Baca Juga: Aquaproof Bergerak Lawan Covid-19, Donasikan APD Bagi Tenaga Medis )

Aquaproof Pro dengan inovasi akrilat poliuretan memiliki sifat waterponding resistant / ketahanan genangan air yang sangat baik. Anda dapat memilih Aquaproof Pro warna Abu Pro atau putih untuk atap beton minimalis. Aplikasi Aquaproof maupun Aquaproof Pro sangat mudah, bisa menggunakan kuas, roll maupun airless spray untuk bidang yang luas.

Aquaproof dan Aquaproof Pro sama-sama memiliki daya sebar 1 kg untuk 1 m2 tanpa dicampur air , dengan pilihan ukuran kemasan yaitu 4 kg atau 20 kg tergantung luas area bidang rumah Anda. Tambahan juga pilihan ukuran kemasan 1 kg khusus untuk Aquaproof.

Sebelum melapisi waterproofing Aquaproof atau Aquaproof Pro, disarankan dapat menggunakan primer campuran Super Cement dan semen dengan perbandingan volume 1:1â…ź4. Pada bagian sudutan atau bagian yang rawan retakan dapat diperkuat menggunakan Aquaproof Polyester Mesh.

"Aquaproof juga selalu berusaha mendekatkan diri dengan pelanggannya dan menghadirkan produk-produk yang menjadi solusi efektif untuk berbagai permasalahan bangunan. Produk-produk Aquaproof dapat ditemukan di toko bahan bangunan terdekat Anda, atau nikmati kemudahan berbelanja dimanapun dan kapanpun dengan mengunjungi Aquaproof Official Store di marketplace seperti Tokopedia, Shopee dan Blibli.com," ungkapnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1260 seconds (0.1#10.140)