Menko Perekonomian & Menko PMK jadi Juri, HT: Indonesia Awards Diharapkan jadi Inspirasi Masyarakat

Jum'at, 02 Oktober 2020 - 22:43 WIB
loading...
A A A
Lima pihak yang dimaksudnya adalah pemerintah, perguruan tinggi, dunia usaha, organisasi sosial kemasyarakatan dan para relawan yang bersatu menjadi kekuatan agar Covid-19 bisa segera teratasi. "Saya ucapkan apresiasi yang luar biasa kepada iNews yang telah menyelenggarakan Indonesia Awards 2020. Tema yang diambil sangat tepat, terkait dengan apa yang sedang dihadapi dunia yaitu pandemi Covid-19," tambah Muhadjir.

Indonesia Awards yang tahun ini mengusung tema 'Kebanggaan Indonesia' akan digelar di MNC Concert Hall, Jakarta, 7 Oktober 2020 mendatang.

Penghargaan diberikan iNews kepada lembaga pemerintah dan non- pemerintahan, serta perorangan atas dedikasi, prestasi dan konsistensinya dalam pembangunan negeri.

Ada tiga kategori penghargaan yang diberikan, yaitu Tokoh Publik, Tokoh Profesional dan Penghargaan Khusus di Bidang Kesehatan.

Selain itu, iNews akan memberikan apresiasi untuk 8 kategori yaitu di bidang pendidikan, kesehatan, infrastuktur, ekonomi kreatif, layanan publik, tata kelola pemerintahan, keterbukaan informasi publik dan tata kelola kota.
(uka)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1981 seconds (0.1#10.140)