Tingkatkan SOP Selama Pandemi Covid-19, Hotel di Bogor Ini Aman Dikunjungi

Rabu, 15 April 2020 - 15:34 WIB
loading...
Tingkatkan SOP Selama Pandemi Covid-19, Hotel di Bogor Ini Aman Dikunjungi
Petugas tengah melakukan penyemprotan cairan disinfektan di Lido Lake Resort untuk memastikan tak ada penyebaran virus corona. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Mewabahnya virus corona atau Covid-19 telah memberikan dampak ke berbagai sektor, termasuk sektor pariwisata. Di Indonesia, sektor bisnis hotel juga terkena dampak dari mewabahnya virus ini yang berpengaruh terhadap kunjungan wisatawan di sejumlah hotel.

Namun, terdapat hotel berbintang di Lido, Bogor, yang sangat aman untuk dikunjungi karena telah meningkatkan standar operasional prosedur (SOP) keamanan dan kesehatan, sehingga tetap memberikan kenyaman bagi para pengunjung selama masa pandemi Covid-19.

Lido Lake Resort by MNC Hotel adalah salah satu hotel berbintang di Lido, Bogor, yang memberikan pelayanan terbaik di tengah kondisi saat ini. “Kami telah menerapkan dan meningkatkan SOP untuk seluruh pelayanan hotel,” ucap General Manager Lido Lake Resort Dadi Mulyadi dalam keterangan resminya, Rabu (15/4/2020).

Dia menyampaikan bahwa manajemen hotel juga telah menerapkan physical distancing dan menganjurkan penggunaan masker kepada para staf, vendor hingga pengunjung hotel. Di setiap pintu masuk juga dilakukan pengecekan suhu tubuh dan menyediakan hand sanitizer, serta secara rutin dilakukan penyemprotan cairan disinfektan di seluruh area hotel.

Meskipun sektor pariwisata dan okupansi hotel saat ini mengalami penurunan, namun menurutnya pihak manajemen Lido Lake Resort akan tetap memaksimalkan pelayanan dengan mengutamakan keamanan, kesehatan, dan kenyamanan.

Karena itu, Lido Lake Resort juga memberikan promo spesial Work From Hotel, mulai dari Rp850.000 sudah termasuk sarapan untuk dua orang, diskon F&B 10%, dan diskon spa 30%. Menariknya, layanan F&B bisa dinikmati di area restoran maupun kamar dengan room service, dan untuk layanan spa juga bisa dilakukan di kamar.

Manajemen membuka hotline di nomor 0251 8220922 atau 0822 1135 3797 bagi tamu yang ingin melakukan booking atau dengan mengknjungi website www.lidolakeresort.com untuk info lebih lanjut. Batas pemesanan dan periode menginap sampai dengan 22 Mei 2020.

"Stay safe dan keep healty untuk kita semua di tengah pandemi Covid-19 saat ini. Kami juga mendukung Work From Hotel sesuai dengan ketentuan SOP yang ada," tutupnya.
(fai)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1742 seconds (0.1#10.140)