Prioritas Land Tepati Komitmen Serah Terima Unit Apartemen MPS

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 21:59 WIB
loading...
A A A
Prospektif Investasi

Apartemen mengusung konsep campus residence dengan menggandeng Universitas Esa Unggul (UEU) yang sejak September tahun 2018 sudah dimulai perkuliahan dengan jumlah mahasiswa mencapai lebih 100 orang. “Potensinya sangat besar karena Serpong telah berkembang menjadi pusat pendidikan dengan banyak kampus ternama hadir di wilayah ini. Kami yakin Majestic Point Serpong adalah pilihan investasi strategis bagi pembeli yang mencari properti untuk investasi,” kata Marcellus.

Apartemen dilengkapi fasilitas kekinian, sesuai kebutuhan dan gaya hidup mahasiswa serta para professional dan keluarga muda. Antara lain sport facility seperti kolam renang, fitness centre, lapangan basket, jogging track, juga area bermain dan ruang hijau di lantai 19A.

Untuk fasilitas keamanan, petugas keamanan berjaga 24 jam nonstop, didukung kamera CCTV di banyak titik, dan acces card untuk masing-masing penghuni. “Semua fasilitas free untuk penghuni,” ujarnya.

MPS bekerja sama dengan Bank MNC untuk pembiayaan pembelian apartemen dengan program KPA. Untuk Down Payment (DP) sendiri, bisa dicicil maksimal sebanyak 3x dengan berbagai pilihan besaran DP, mulai dari 5%.

Saat ini developer memberikan berbagai keringanan untuk pembelian unit apartemen MPS. Salah satunya cukup bayar Rp15 juta sudah bisa memiliki unit full furnished dan bebas biaya akad kredit. Yang menarik, MPS menawarkan penjualan unit dalam bentuk lot. 1 unit apartemen bisa dimiliki oleh 10 konsumen seharga Rp65 juta/lot.

“Cara bayarnya bisa diangsur selama 12 bulan. Legalitas sertifikat nantinya akan diserahkan ke notaris yang kami tunjuk, sementara setiap konsumen hanya menyimpan copy Akta Jual Beli,” jelas Marcellus.

Tak hanya itu, untuk merangsang pasar developer juga memberikan prize wheel berhadiah sepeda lipat, sepeda gunung, logam mulia, AC hingga voucher belanja ratusan ribu rupiah.

Pilihan akses menuju pusat kota Jakarta cukup mudah dan banyak alternatif seperti jalan tol Jakarta-Tangerang, juga hanya beberapa menit ke halte busway Transjabodetabek Premium (JR Connexion) dan JA Connexion yang melayani penumpang dengan rute Gading Serpong ke Stasiun MRT Lebak Bulus, Jakarta Selatan dan Gading Serpong- Bandara Soekarno Hatta.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1744 seconds (0.1#10.140)