Sempat Terganggu, Bandara Soetta Sudah Berangsur Pulih

Selasa, 10 November 2020 - 10:32 WIB
loading...
Sempat Terganggu, Bandara Soetta Sudah Berangsur Pulih
Habib Rizieq telah menaiki mobilnya di lokasi Bandara Soetta. Foto/MNCPortal
A A A
JAKARTA - PT Angkasa Pura II (Persero) memastikan saat ini Bandara Internasioal Soekarno Hatta sudah berangsur normal kembali. Sebelumnya jadwal penerbangan terpaksa diubah lantaran melubernya massa penjemput kepulangan Habib Rizieq . ( Baca juga:Habib Rizieq Pulang, Maskapai Ramai-Ramai Tunda Penerbangan )

"Tarffic (Bandara Soetta), berangsur pulih. Dan sudah ada beberapa pesawat yang berangkat," ujar VP of Corporate Communications AP II Yado Yarismano MNC Media Okezone, Selasa (10/11/2020).

Dia juga menyatakan bahwa pengaturan kembali jadwal pesawat atau delay masih dilakukan oleh beberapa maskapai penerbangan. Tapi delay itu tidak sampai makan waktu empat jam.

"Delay ada beberapa, tetapi tidak semua delay. Delaynya sekitar 1-2 jam," tandas dia.

Sebelumnya PT Angkasa Pura II (Persero) menginformasikan bahwa penjadwalan ulang (rescheduled) penerbangan dapat dilakukan penumpang pesawat yang memiliki tiket keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta hari ini. ( Baca juga:Setelah Habisi Amir Khan, Terence Crawford Pensiunkan Kell Brook! )

Maskapai yang telah mengkonfirmasi dapat dilakukannya rescheduled atau refund adalah Lion Air, Batik Air, Garuda Indonesia, dan Citilink.
(uka)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3292 seconds (10.101#12.26)