Kemenparekraf Kampanyekan Protokol Kesehatan di Labuan Bajo

Jum'at, 13 November 2020 - 14:44 WIB
loading...
Kemenparekraf Kampanyekan Protokol Kesehatan di Labuan Bajo
Kemenperian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) mengampanyekan simulasi penerapan protokol kesehatan di Labuan Bajo. Foto/Dok. MNC Media
A A A
JAKARTA - Kemenperian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif ( Kemenparekraf ) mengampanyekan simulasi penerapan protokol kesehatan di Labuan Bajo . Kemenparekraf secara masif menggaungkan pentingnya protokol kesehatan di kawasan pariwisata. Bersinergi dengan 23 kementerian/lembaga, Kemenparekraf menggelar simulasi protokol 3K (Kesehatan, Keamanan, Keselamatan) di Labuan Bajo.



Seperti mandat dari Presiden Jokowi bahwa pemerintah daerah harus bersinergi menyusun protokol untuk Destinasi Pariwisata Nasional supaya terintegrasi antar satu sama lain. Simulasi ini adalah Simulasi Health, Safety and Security Protocol Destinasi Super Prioritas di Labuan Bajo, 12 November 2020.



Hal ini menjadi langkah penting untuk memastikan kesiapan dari pemangku kepentingan sektor Parekraf. Dipilihnya Labuan Bajo sebagai lokasi simulasi adalah karena kawasannya yang strategis, untuk menjadi tuan rumah ASEAN SUMMIT di 2023 serta G20.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4395 seconds (0.1#10.140)