Bosnya 'Ngantor' di KPK, Pegawai KKP Bekerja Seperti Biasa

loading...
Bosnya Ngantor di KPK, Pegawai KKP Bekerja Seperti Biasa
foto/ilustrasi/setkab
JAKARTA - Ketika saat ini Menteri Kelautan dan Perikanan Edhy Prabowo berada di kantor KPK , kantor Kementerian Kelautan dan Perikanan masih dijaga ketat oleh petugas pengamanan dalam atau sekuriti dari KKP. Bahkan pintu masuk tertutup rapat di Jalan Merdeka Timur Gambir Jakarta Pusat.

( Baca juga:Menteri Edhy Prabowo Ternyata Pernah Jadi Atlet Silat )

Pantuan di lapangan, Rabu (25/11/2020), pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) masih tetap bekerja seperti biasanya.

Terlihat para PNS yang akan masuk gedung harus menunjukkan kartu identitas KKP. Setelah itu baru dibuka gedungnya oleh sekuriti.



Kemudian sekuriti juga menanyakan keperluan apabila ada orang yang masuk gedung tersebut. Dan pengantar paket yang akan mengantar barang harus menunggu di luar gedung.

( Baca juga:Harga Emas Antam Kembali Meleleh ke level Rp953.000 per Gram )

Sebelumnya, Menurut Juru Bicara (Jubir) Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Jodi Mahardi, pihaknya ikut prihatin dengan adanya penangkapan tersebut.



"Kita turut prihatin. Kita imbau agar semua pihak yang terlibat menghormati proses yang sedang berlangsung," ujar dia kepada MNC Portal.
(uka)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top