Silaturahmi Sambil Nikmati Lezatnya Ayam Tettu

Jum'at, 27 November 2020 - 13:23 WIB
loading...
A A A
Kata Suhardi, semangat berbagi terus terinspirasi dari Yayasan Berkah Box milik adiknya yang menyalurkan 1500 nasi box setiap hari Senin sampai Jumat kepada 35 masjid yang nantinya akan disalurkan kepada orang yang membutuhkan.

"Saya awalnya terinspirasi dari Berkah Box, yayasan adik saya, menyalurkan 1500 box setiap hari, makanan siang untuk masjid dan dhuafa. Ya sudah (Ayam Tettu) kita buat begini untuk sarana silaturahmi, basisnya berkah juga berbagi, juga makanya harganya tidak mahal," kata Suhardi.

Ayam Tettu berkapasitas 30 hingga 40 orang. Buka setiap hari mulai pukul 7.00 hingga 17.30 WITA. Ayam Tettu juga bisa dijumpai di aplikasi pengantaran makanan online, baik Grab, Gojek hingga Maxim.

Soal rasa dari menu yang disajikan tidak perlu khwatir, Ayam Tettu sebelumnya telah melakukan taste food dengan melibatkan ahli dan pecinta kuliner . Proses yang dilakukan dalam membuat Ayam Tettu pun sangat istimewa yaitu tidak menggunakan garam, tapi proses marinasi sehingga sehat untuk dikonsumsi, bahkan oleh penderita darah tinggi.

(agn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1908 seconds (0.1#10.140)