PLN Kebut Pengerjaan Infrastruktur Kelistrikan Daya Baru-Kima

Kamis, 03 Desember 2020 - 17:44 WIB
loading...
A A A
Berlokasi di kantor Kejari Makassar , penyerahan penghargaan langsung diberikan General Manager UIP Sulbagsel, I Putu Riasa kepada Kepala Kejari Makassar , Andi Sundari, berupa sertifikat dan perangko edisi khusus hari listrik nasional ke-75.



“Pengawalan Kejari Makassar dalam upaya PLN meningkatkan keandalan listrik Sulawesi Selatan, khususnya Kota Makassar, menjadi prioritas kami agar pembangunan berjalan lancar dan kebutuhan listrik masyarakat dapat terpenuhi,” ujar Sundari.

Dirinya juga mengapresiasi penghargaan yang diberikan PLN . “Selama proses pembangunan infrastruktur kelistrikan, kedepannya kami siap untuk melakukan pengawalan dalam penyelesaian pemasalahan hukum sebagai wujud sinergitas dengan PLN ,” tambahnya.

Senada, GM UIP Sulbagsel PLN , I Putu Riasa juga menyampaikan terima kasih atas sinergi PLN dengan Kejari Makassar dan seluruh stakeholder terkait.



“Koordinasi dan komunikasi yang terjalin dengan baik dengan Kejari Makassar , merupakan bentuk dukungan terhadap upaya PLN dalam meningkatkan keandalan listrik di Sulawesi Selatan sehingga pembangunan berjalan lancar,” tutur Riasa sembari berharap agar ke depan sinergitas PLN dengan Kejari Makassar tetap terjaga.
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2653 seconds (0.1#10.140)