Grand Central Bogor Gandeng Travelio Kelola Apartemen

Senin, 07 Desember 2020 - 05:09 WIB
loading...
Grand Central Bogor Gandeng Travelio Kelola Apartemen
Grand Central bekerjasama dengan Travelio kelola apartemen di Bogor. Foto/Ist
A A A
BOGOR - Apartemen Grand Central Bogor bekerja sama dengan Travelio yang akan bertindak sebagai brand operator untuk mengelola secara ekslusif unit apartemen di Grand Central Bogor. Pemilik unit Grand Central Bogor sekarang bisa menyewakan unitnya dalam jangka waktu harian, bulanan, dan tahunan.

( )

Vice President of Business Development PT Horizon Internusa Persada (Travelio), Felicia Gautama mengatakan, adanya kerjasama ini, akan memberikan kemudahan untuk para pemilik unit menyewakan apartemen Grand Central Bogor melalui aplikasi Travelio.

Project Director Grand Central Bogor Fikri Farobi menyambut baik akan kerjasama ini. “Adanya kerjasama ini diharapkan investor properti dapat menuai keuntungan dengan memiliki unit di Grand Central Bogor. Pemilik unit juga tidak perlu repot-repot mencari penyewa karena sudah terbantu oleh partner kami, Travelio yang akan memasarkan unit Grand Central Bogor untuk disewakan," kata Fikri Minggu (6/12/2020). Penjualan saat ini cukup tinggi khususnya yang berminat untuk investasi. Grand Central Bogor dikembangkan oleh Developer BUMN, Adhi Commuter Properti (ACP) .

(Baca Juga : Gaya Desain Interior New Normal Bagi Penghuni Apartemen di Masa Pandemi )

Apartemen yang memiliki luas 5.731 meter persegi ini akan dibangun dengan 22 lantai dan 3 lantai parkir basement. ACP akan menyediakan 667 unit Tipe Deluxe dan 162 unit Tipe Premium. "Selain menawarkan lokasi yang strategis, Grand Central Bogor juga dilengkapi dengan berbagai fasilitas penunjang bagi para penghuninya seperti Co-Working Space, Shophouse, Food Court, Sky Garden, Swimming Pool dan fasilitas penunjuang lainnya," ungkap Fikri.

(Baca Juga : Sewa Apartemen Bisnis Menjanjikan )

Apartemen Grand Central Bogor akan diserah terimakan kepada konsumen mulai 2023. Khusus pembelian unit Apartemen dengan cara bayar Kredit Pemilikan Apartemen (KPA) Grand Central Bogor memberikan program cicilan 0 rupiah selama satu tahun. Dengan kemudahan ini konsumen tidak perlu lagi membayar selama satu tahun dan tetap dapat memiliki unit di Grand Central Bogor.
(ton)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1821 seconds (0.1#10.140)