Midnigth Sale, Diskon Akhir Tahun Pusat Perbelanjaan Masih Memikat

Sabtu, 12 Desember 2020 - 10:50 WIB
loading...
A A A
Tidak jauh beda dengan Senayan City, Lotte Shopping Avanue juga menyelenggarakan puncak belanja di akhir tahun yang dilakukan seperti program reguler yang biasa mereka adakan, yaitu cashback. Konsumen loyal akan diberikan benefit setiap pembelanjaan Rp2 juta, Rp5 juta, dan Rp7 juta.

Mereka akan mendapatkan cashback berupa Lotte Gift Voucher, Bahkan, Lotte Shopping Avenue sudah menyelenggarakan Black Shopping Relay pada 26-29 November lalu yang diikuti seluruh tenant. Selain diskon, Lotte Shopping menambah keseruan dengan memberikan hadiah lain melalui apa yang disebut ”Lucky Wheels”. (Baca juga: Man City ptimistis Lewati Kutukan Perempat Final)

General Manager Lotte Shopping Avenue Jung In-ho menjelaskan, bagi pengunjung yang telah berbelanja minimal Rp1 juta di Lotte Departement Store akan mendapatkan Lotte Gift Voucher senilai Rp50.000 dan satu kali kesempatan memutar. Untuk pembelanjaan minimal Rp1 juta di tenant, maka hanya akan berkesempatan mendapatkan satu kali memutar. Adapun hadiah-hadiah yang bisa dibawa pulang berupa koper Caterpillar, Korean skincare dari Bellasoo, tas punggung Umbro, dan voucher ratusan ribu rupiah.

“Melalui program Black Shopping Relay ini kami berharap masyarakat luas, khususnya pengunjung setia Lotte Shopping Avenue, tetap bisa menikmati setiap program walaupun di tengah situasi seperti sekarang ini," ujarnya.

Selain program itu, sudah diadakan ”KBeauty in ASEAN 2020” yang diadakan 23 November-6 Desember di Main Atrium lantai GF. Program ini didukung Kotra yang memperkenalkan produk busana, kosmetik dan skincare dari Korea, di antaranya Bubbi Lupi, Nacific, Benton Lapothcell, dan masih banyak lagi. (Baca juga: Agar Tak Dicaplok Pengembang, Pemerintah Cari Cara Mengunci Sawah)

Selama pandemi kerja sama antara tenant dan pihak manajemen Lotte Shopping Avenue tetap terjalin baik. Mereka bersama-sama menghadirkan program-program seperti “Lotte on Chat” (LOC) yang melibatkan tenant untuk segmen food and beverage (F&B). Konsep ini adalah berbelanja melalui WhatsApp, tepatnya pelanggan memesan lewat WhatsApp.

"Kami juga pernah ada fasilitas berupa area drive-in pada waktu PSBB darurat. Pada saat itu para tenant F&B tidak bisa menyediakan layanan makan di tempat," tuturnya. (Ananda Nararya)
(ysw)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1514 seconds (0.1#10.140)