Konsep Floating City, PP Properti Kembangkan Grand Kamala Lagoon

Selasa, 15 Desember 2020 - 18:12 WIB
loading...
A A A
(Baca Juga: PP Properti Optimis Raih Pendapatan Rp3 Triliun )

Grand Kamala Lagoon menyodorkan konsep hunian yang nyaman dan sehat, didukung dengan aspek berupa penempatan titik ventilasi yang nyaman disetiap koridor unit, serta desain tata ruang yang dibuat sedemikian rupa, yang membuat sirkulasi udara dan pencahayaan mengalir dengan baik.

“Bahwa seluruh unit apartemen tersedia fasilitas air bersih siap minum dan gas alam yang siap digunakan sehari-hari. Hal ini menjadikan apartemen Grand Kamala Lagoon mendapatkan Greenship Gold Certified dari Green Building Council Indonesia pertama di Indonesia untuk gedung apartemen dengan fokus penilaian sertifikasi antara lain tepat guna lahan, efisiensi dan konversi energi, konversi air, sumber dan siklus material, kesehatan dan kenyamanan dalam ruang serta manajemen lingkungan bangunan,” jelas linda.

Hadirnya sejumlah sarana dan fasilitas akan membuat para penghuni kerasan tinggal di GKL. Terlebih di tengah pandemi Covid-19 saat ini, selaras dengan imbauan pemerintah agar masyarakat menjaga jarak dan melakukan aktifitas dari rumah.

“Kami akan tetap berkarya melewati masa pandemi Covid-19 saat ini dengan menerapkan protokol kesehatan di seluruh Mall dan Hotel serta mendukung peraturan Pembatasan Sosial Berskala Besar Transisi (PSBB Transisi)., bersama kita membangun dan berkarya untuk Indonesia Maju,” tutur Linda.

Dia menambahkan, dengan adanya optimisme penggunaan vaksin dalam waktu dekat ini, PP Properti berharap dapat meningkatkan aktifitas ekonomi masyarakat yang akan membangkitkan geliat pasar properti nasional. PP Properti saat ini telah merampungkan delapan proyek Residensial, mengoperasikan dan memiliki pusat perbelanjaan di Surabaya, Bekasi dan Balikpapan serta lima hotel yang tersebar di Jakarta, Bandung, Surabaya, Balikpapan dan Pekanbaru ditambah satu hotel sedang dalam pembangunan di Lombok.

Saat ini, perseroan juga mempunyai 2 proyek Mixed Use dan 12 proyek hunian serta 1 Bussines Park di Kawasan Bandara Kertajati - Majalengka. Dari 12 lokasi proyek hunian dalam tahun ini, akan ada 7 tower yang akan serah terima ke konsumen yang berlokasi di Depok, Serpong, Surabaya, Malang, dan Semarang.

“Untuk meningkatkan porsi pendapatan berulang (Recurring Income), kami juga telah menyelesaikan pembangunan Lagoon Avenue Mall Sungkono dan KidZania di Surabaya yang direncanakan mulai beroperasi pada Desember 2020,” jelas Linda.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1501 seconds (0.1#10.140)