Sebentar Lagi, Ratusan Ribu UMKM Bakal Pesta Diskon Nasional

Rabu, 16 Desember 2020 - 06:00 WIB
loading...
A A A


Rangkaian berlanjut dengan kolaborasi bersama HIPPINDO (Himpunan Peritel & Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia) melalui program Hari Belanja Diskon Indonesia (HBDI) yang diselenggarakan pada tanggal yang sama yaitu 16-31 Desember 2020.

"Tak hanya itu, kami juga bersinergi dengan Dewan Kerajinan Nasional (Dekranas) dengan turut melibatkan pengrajin-pengrajin binaan Dekranas dalam Bazar Milenial. Di samping itu, kami juga menggandeng Rumah BUMN dan pasar digital Padi UMKM untuk mendapatkan partisipas pelaku UMKM yang benar-benar potensial dan berkualitas," katanya.

Pada FDN 2020, seluruh merchant dan mitra pendukung, baik dari Himbara maupun platform e-commerce dan uang elektronik akan memberikan penawaran terbaik untuk berbagai program diskon maupun cashback yang menarik dengan harga special.

Dia mengatakan, seluruh merchant yang menawarkan produknya dalam ajang ini telah dikelompokkan dalam 7 kategori, yakni Fashion, Craft, Food & Beverages, Health & Beauty, Hobby & Lifestyle, Tourism, dan Telco. Adapun pemilihan kategori ini didasarkan pada produk-produk yang saat yang banyak mendapatkan respon dari masyarakat. Harapannya, produk-produk ini memang dapat menarik minat masyarakat untuk berbelanja di ajang ini karena memang sesuai dengan kebutuhan dan dapat diperoleh dengan harga yang relatif terjangkau.
(nng)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2228 seconds (0.1#10.140)