Mitra Driver: Gojek Selalu Hadir Menjawab Kekhawatiran

Kamis, 16 April 2020 - 22:34 WIB
loading...
A A A
"Terimakasih kepada Gojek Indonesia atas paket sembakonya untuk mitra driver, sumbangan ini sangat bermanfaat bagi kami dan mudah-mudahan teman lainnya yang belum mendapatkan segera mendapatkan paket sembako dai Gojek Indonesia," ungkapnya.

Ojek Online Tetap Perhatikan Kesehatan

Sementara itu, mitra Gojek Lainnya, Sesnofi, mengatakan ada beberapa hal yang juga harus diperhatikan oleh para driver. Menurut dia, sesama driver harus saling mengingatkan untuk menjaga Kesehatan, dan keselamatan agar terhindari dari virus corona.

"Saat pulang nge-bid, saya minum jamu, jeruk peras dan vitamin C. Waktu di jalan, saya selalu pakai masker dan berusaha semaksimal mungkin menghindari kontak fisik dengan orang lain, dan saya memilih berdiri daripada duduk di sembarang tempat, khawatir ada virus," ungkapnya.

Sebelumnya diketahui Gojek bersama Yayasan Anak Bangsa Bisa (YABB) dengan didukung Alfamart membagikan paket sembako, yang mana kegiatan tersebut menjadi bagian dari 12 program kesejahteraan mitra driver yang telah diumumkan baru-baru ini.

Paket Sembako Keluarga Mitra tersebut ditujukan untuk 200.000 mitra Gojek dalam bentuk voucher digital senilai @Rp100.000, atau senilai total Rp20 miliar. Voucher tersebut didistribusikan melalui aplikasi mitra driver dan dapat digunakan untuk membeli kebutuhan pokok seperti beras, gula, minyak goreng dan mie instan di seluruh gerai Alfamart di Indonesia.
(ant)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1081 seconds (0.1#10.140)