Pesawat Sriwijaya Air Hilang Kontak, Dirjen Hubdar: Kami Masih Terus Koordinasi

Sabtu, 09 Januari 2021 - 17:42 WIB
loading...
Pesawat Sriwijaya Air Hilang Kontak, Dirjen Hubdar: Kami Masih Terus Koordinasi
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Dirjen Pehubungan Udara Kementerian Perhubungan Novie Riyanto tak bisa berkomentar banyak atas hilangnya kontak pesawat Sriwijaya Air rute penerbangan Jakarta-Pontianak. Ketika dihubungi Novie mengatakan bahwa saat ini pihaknya masih terus melakukan pengecekan.

"Kami masih kehilangan kontak sampai sekarang. Kami masih berusaha mencapainya dan masih koordinasi terus dengan pihak Basarnas untuk memastikannya," kata Novie, di Jakarta, Sabtu (9/1/2021). ( Baca juga:KPPU Sebut Indikasi Kartel, Tiga Komisaris Sriwijaya Mundur )

Ketika ditanya lebih jauh soal perkembangan pengecekan itu, Novie tak bisa bekomentar banyak. Dirinya meminta untuk menanyakan hal tersebut kepada pihak Basarnas.

"Kami sedang berkoordnasi, saya belum bisa janji. Langsung ke Basarnas, kami tak bisa komentar banyak. Kami lagi investagasi. Kami sampaikan ke Basarnas," tegas Novie. ( Baca juga:Mayoritas Rakyat AS Ingin Trump Segera Dipecat setelah Rusuh US Capitol )

Seperti diketahui, pesawat Sriwiwijaya Air rute Jakarta-Pontianak dikabarkan hilang kontak. Pesawat udara jenis Boeing 737-500 ini berangkat dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang Banten pada 07.40 WIB.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4560 seconds (0.1#10.140)