Ini Keuntungan Lebih Paket Super Saving Deals Aryaduta Makassar

Kamis, 21 Januari 2021 - 09:12 WIB
loading...
Ini Keuntungan Lebih Paket Super Saving Deals Aryaduta Makassar
Kamar Aryaduta Makassar. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Hotel Aryaduta Makassar kembali meluncurkan promo paket kamar yang sangat spesial. Menginap di hotel berbintang lima inibakal memberi banyak keuntungan lebih bagi para tamu.

Marketing Communication Aryaduta Makassar , Nathalia mengatakan paket kamar yang ditawarkan dengan nama Super Saving Deals oleh Aryaduta Makassar diawal tahun ini sangat menarik.

Menginap di Aryaduta Makassar akan mendapatkan keuntungan tambahan, diantaranya gratis 2 pan pizza, sarapan untuk dua orang dewasa dan 2 orang anak-anak, akses kolam renang untuk 4 orang, dan ada hadiah tanpa diundi yang menanti para tamu.

Tidak hanya itu saja, keuntungan lainnya adalah bagi tamu yang menginap sebanyak 10 kali akan mendapatkan kartu keanggotaan fitness centre selama sebulan, menginap sebanyak 15 kali akan mendapatkan gratis menginap 1 malam di kamar tipe Deluxe Sea View.

"Paket ini berlaku dari bulan Januari sampai Maret 2021. Hanya dengan Rp675.000,++/malam, tamu bisa mendapatkan keuntungan yang memuaskan," kata Natha, sapaan akrabnya, Rabu (20/1/2021).



General Manager Aryaduta Makassar , Erwin Arsyad mengatakan dampak pandemi terhadap tingkat hunian sudah dirasakan diawal tahun 2021. Hal ini menjadi tantangan tersendiri bagi para hotelier untuk terus berinovasi dan menyuguhkan pelayanan terbaik kepada para tamu.

Erwin menilai, yang menjadi kebutuhan para tamu hotel tahun 2021 ini adalah kamar dan function room, produk yang sesuai dengan standard dan protokol kesehatan yang ketat, agar memberikan jaminan rasa aman dan nyaman dimasa pandemi. Sehingga tahun ini, yang menjadi fokus utama Aryaduta Makassar adalah meningkatkan kualitas fasilitas yang ditawarkan kepada tamu.

"Fokus renovasi kamar, ballroom dan meeting room dengan fasilitas yang mendukung dalam kondisi pandemi. Kita berdoa dan berharap, saling kerjasama yang baik dengan protokol kesehatan yamg ketat semoga pandemi cepat berlalu dan kondisi kembali normal seperti dulu lagi," pungkas Erwin.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1837 seconds (0.1#10.140)