Meriahkan HUT Makassar, Aryaduta Sediakan Taripang dan Sara'ba

Rabu, 10 November 2021 - 15:55 WIB
loading...
Meriahkan HUT Makassar, Aryaduta Sediakan Taripang dan Saraba
Tamu Aryaduta Makassar disuguhi makanan tradisional berupa taripang dan minuman saraba. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-414 Kota Makassar yang jatuh pada tanggal 9 November 2021 turut dimeriahkan oleh Aryaduta Makassar . Hotel berbintang lima itu memanjakan para tamu dengan menyediakan kue tradisional di lobi, yaitu taripang dan sara'ba.

Aryaduta yang dikenal dengan rasa makanan dan keramahan pelayanan sangat antusias menyambut perayaan HUT Kota Makassar . Sehingga dengan bangga bisa turut mempromosikan makanan khas Kota Makassar.

Baca Juga: Aryaduta Makassar
Khusus di hari jadi Kota Makassar, tamu yang melakukan check in ataupun yang masih menginap bisa langsung menikmati taripang dan sara'ba di Lobi Hotel Aryaduta. Tentunya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Baca juga: Dukung Penanganan Covid-19, Telkom Dianugerahi Tiga Penghargaan

"Kami berharap, makanan-makanan tradisional Kota Makassar dapat memikat hati para wisatawan untuk berkunjung ke Makassar sehingga dapat memicu pergerakan roda perekonomian Kota Makassar," ungkap Natha, sapaan akrabnya.

Tak hanya menyediakan kue tradisional di lobi untuk tamu, staf Aryaduta Makassar yang bertugas di front liner juga menggunakan pakaian adat Makassar, yaitu Baju Bodo.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)