Staf Hotel Aryaduta Makassar Terima Vaksin Booster

Kamis, 24 Februari 2022 - 18:52 WIB
loading...
Staf Hotel Aryaduta Makassar Terima Vaksin Booster
Aryaduta Makassar melakukan vaksinasi booster bagi seluruh staf dan keluarga, Rabu (23/2/2022). Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Hotel berbintang lima, Aryaduta Makassar melakukan vaksinasi booster bagi seluruh staf dan keluarga, Rabu (23/2/2022). Kegiatan yang berlangsung di Alamanda Ballroom itu bekerja sama dengan Rumah Sakit TNI Al Jala Ammari.

Selurus staf dan keluarga sangat antusias mengikuti vaksinasi booster karena merasa dimudahkan. Mereka tidak perlu meninggalkan hotel untuk mendapatkan suntikan dosis ketiga vaksin itu.



"Apalagi dengan cuaca yang kurang mendukung akhir-akhir ini, apalagi mereka bisa mengajak keluarga untuk menerima vaksin booster juga," ungkap Marcom Manager Aryaduta Makassar, Nathalia.

Vaksin booster ini merupakan salah satu cara yang dilakukan oleh pihak Aryaduta yang menyadari pentingnya memproteksi staf beserta keluarganya dari virus Covid-19. Selain itu, tamu yang datang menginap juga akan merasa lebih atau kepercayaan lebih ketika menginap.

"Karena seluruh staf kami sudah melakukan vaksinasi Covid-19 yang pertama sampai dengan vaksinasi booster, disamping tetap menjalankan protokol kesehatan ," tambah Natha.

"Kami berharap dengan dilakukannya vaksin booster kepada para staf kami, mereka akan lebih nyaman dalam bekerja tentunya, sehingga dapat meningkatkan pelayanan yang prima kepada para tamu yang datang ke hotel kami," pungkasnya.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1279 seconds (0.1#10.140)