Hey Milenial! Mau Cuan? Baca Analisa Prospek Saham di News RCTI+

Senin, 25 Januari 2021 - 14:28 WIB
loading...
A A A
Seperti kata-kata bijak dari Lo Kheng Hong, investor sukses di bursa nasional, "Tuhan Maha Pengampun, tetapi bursa saham tidak kenal belas kasihan. Tidak pernah memberi ampun kepada orang yang tidak memahami saham apa yang dibelinya." Wisdom yang diambil dalam seri kartun Duitto & Co karya Lukas Setia Atmaja dan Thomdean ini patut menjadi bahan renungan siapapun yang akan terjun dalam investasi saham.



Untuk memahami bagaimana berinvestasi di saham ada cara yang lebih mudah dan aman, yakni menyimak informasi yang disajikan oleh News RCTI+. Melalui Kanal Ekonomi-nya, ada banyak informasi penting terkait saham yang bisa dijadikan rujukan para investor. Informasi tersebut berupa analisa saham, sektor industri terkait, kondisi ekonomi makro dan juga kondisi pasar modal itu sendiri. Analisa-analisa tersebut disampaikan bukan oleh sembarang orang. Namun disampaikan oleh para ekonom dan analis saham yang memang telah memiliki sertifikasi sebagai seorang analis pasar modal.

Ada banyak media publisher di News RCTI+ yang punya berita-berita ekonomi terutama pasar modal. Sebut saja idxchannel.com, inews.id, okezone.com, sindonews.com, investor.id, infobanknews.com, trenasia.com, wartaekonomi.co.id dan masih banyak lagi. Salah satunya yang menjadi bahan pemberitaan para publisher tersebut adalah rekomendasi saham dari MNC Sekuritas yang setiap pagi merilis saham-saham apa yang memiliki potensi bagus untuk dikoleksi.

"Setiap hari News RCTI+ memiliki banyak informasi penting untuk para investor yang bisa jadi rujukan untuk lebih memahami dunia pasar modal termasuk investasi saham," kata Co-Managing Director RCTI+ Valencia Tanoesoedibjo.

Didukung 48 publisher, News RCTI + selalu menyampaikan informasi mengenai perkembangan pasar saham saat menjelang pasar dibuka (sesi pagi), sesi siang hari dan saat pasar ditutup (sore hari). "Informasi-informasi ini sangat penting dipahami bagi investor termasuk para milenial yang ingin berinvestasi di saham," jelas Valencia.

Saat ini News RCTI+ telah didukung 48 publisher. Ada ratusan berita terkait pasar modal yang masuk ke News RCTI+ setiap hari . Dengan jumlah berita sebanyak itu, News RCTI+ bisa dikatakan sebagai news aggregator yang paling lengkap dalam menyajikan berita seputar pasar modal.

News RCTI+ tidak hanya menyajikan berita-berita mengenai pasar modal dan berita ekonomi saja. Ada 14 kanal berita di News RCTI+, yakni Berita Utama, Terkini, Populer, Otomotif, Travel, Ekonomi, Gaya Hidup, Muslim, Seleb, Teknologi, Olahraga, Global, Nasional, dan Infografis.

News menjadi satu bagian penting dari lima pilar yang ada di RCTI+. Selain news, empat pilar lainnya adalah video, audio, hot of talent (HOT), dan games. Saat ini News RCTI+ tumbuh menjadi sebagai sebuah news aggregator yang mulai diperhitungkan. Hal ini tidak lepas dari keberadaan News RCTI+ yang kini telah memiliki berbagai keunggulan dibanding para kompetitor.
(fai)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)