BRI Buka Lowongan Pekerjaan, Ini Persyaratannya

Rabu, 03 Februari 2021 - 09:15 WIB
loading...
BRI Buka Lowongan Pekerjaan, Ini Persyaratannya
foto/SINDOnews
A A A
JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (BRI) Tbk saat ini memang sedang melakukan proses rekrutmen BFLP (Brilian Future Leader Program) dengan periode pendaftaran dibuka mulai tanggal 30 Januari sampai dengan 19 Februari 2021.

Sekretaris Perusahaan BRI Aestika Oryza Gunarto mengatakan, BFLP merupakan program rekrutmen BRI yang ditujukan bagi fresh graduate yang memiliki semangat muda, kreatif dan inovatif, serta memiliki semangat untuk mengembangkan potensi menjadi the next future leader di BRI Group. ( Baca juga:Wow, Ada 1.000 Perusahaan Cari Pekerja untuk Fresh Graduate )

"Kandidat BFLP General merupakan lulusan dari semua fakultas/jurusan, sedangkan kandidat BFLP IT merupakan lulusan dari Fakultas/Jurusan Teknik Informatika, Teknik Elektro, Teknik Telekomunikasi, Teknik Elektro Telekomunikasi, Sistem Informasi, Ilmu Komputer, Teknik Jaringan, dan Teknik Komputer," kata Aestika saat dihubungi SINDOnews di Jakarta, Rabu (3/2/2021). ( Baca juga:Isu Kudeta Demokrat Bisa Buat AHY Benar-benar Terjungkal )

Berikut, kualifikasi umum lowongan kerja Bank BRI:
  1. Lulusan S1 atau S2 dari universitas terkemuka dan diutamakan terakreditasi A.
  2. IPK diutamakan di atas 3.00 (untuk lulusan S1) dan IPK minimal 3.25 (untuk lulusan S2) dengan IPK S1 min. 3,00.
  3. Berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 (belum berulang tahun yang ke-26 pada tanggal 1 Februari 2021), dan maksimal 28 tahun untuk lulusan S2 (belum berulang tahun yang ke-29 pada tanggal 1 Februari 2021).
  4. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
  5. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama proses seleksi hingga diangkat sebagai Pekerja Tetap BRI atau BRI Group.
  6. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI dan BRI Group.
  7. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI atau BRI Group apabila dinyatakan diterima sebagai peserta BFLP BRI.
  8. Mengikuti seluruh tahapan tes.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1686 seconds (0.1#10.140)