Sah! Wishnutama Jadi Komisaris Utama Telkomsel

Kamis, 11 Februari 2021 - 13:29 WIB
loading...
Sah! Wishnutama Jadi Komisaris Utama Telkomsel
Mantan Menteri Pariwisata dan Industri Kreatif Wishnutama Kusubandio. FOTO/dok.SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir melakukan penyesuaian komisaris dan direksi PT Telkom Indonesia Tbk (Telkom). Kementerian BUMN dan Singapore Telecommunications Ltd (SingTel) selaku pemegang saham emiten telah mengangkat Wishnutama Kusubandio sebagai Komisaris Utama Telkomsel yang baru.

Baca Juga: Berembus Kabar, Wishnutama Bakal Jadi Pejabat di Telkomsel

Keputusan ini berlaku efektif mulai 11 Februari 2021. Selain mengangkat Komisaris Utama yang baru, juga terdapat perubahan susunan pengurus. Pengangkatan dinilai pemegang saham sebagai hal yang baik bagi Telkom Group khususnya Telkomsel. Pengangkatan Wisnu dinilai tepat karena merupakan sosok yang memahami tentang teknologi digital dan sudah memiliki cukup banyak pengalaman di industri digital dalam negeri.

Baca Juga: Dicopot Jokowi Jadi Menteri, Wishnutama: Saya Mau Istirahat Dulu

Dengan begitu, keberadaan Wisnu diharapkan dapat menjadi harapan baru emiten pelat merah itu untuk mendukung langkah pengembangan strategi Telkomsel sebagai perusahaan telekomunikasi digital di Indonesia. Untuk susunan Komisaris Telkomsel saat ini selengkapnya sebagai berikut:

Komisaris Utama : Wishnutama Kusubandio

Komisaris : Heri Supriadi

Komisaris : Yose Rizal

Komisaris : Nanang Pamuji Mugasejati

Komisaris : Yuen Kuan Moon
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3411 seconds (10.177#12.26)