4 Warga Makassar Jadi Pemenang Undian Hujan Modena

Kamis, 11 Februari 2021 - 14:51 WIB
loading...
4 Warga Makassar Jadi Pemenang Undian Hujan Modena
Empat warga Makassar meraih hadiah dalam undian Hujan Modena. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Sebanyak 4 warga Makassar berhasil menjadi pemenang pada Undian Hujan Modena , yang digelar pada akhir tahun lalu.

Mereka yakni Sinta Widisono pemenang Microwave MO 2004, Hj Samsam pemenang Microwave MO 2004, Meike S pemenang Water Heater ES 20 SR dan Farma Wijaya Pemenang Freestanding Cooker FC 592.

Branch Manager MODENA Makassar, Khairul Fahmi Lubis mengatakan, MODENA akan terus bagi-bagi hadiah untuk pelanggan setia.

Baca Juga: Modena dan DignityKu Beri Pelatihan Memasak Bagi Penyandang Disabilitas

"ini adalah salah satu cara kami untuk selalu memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik dengan MODENA ,” jelas Khairul Fahmi Lubis.

Dirinya mengatakan, bagi pelanggan yang sudah mengikuti namun belum beruntung, jangan putus asa karena pastinya kesempatan akan datang lagi, semoga di HUJAN MODENA berikutnya.

"Ada lebih banyak lagi pelanggan yang bisa ikut dan memenangi hadiah yang pastinya lebih seru,” lanjutnya.

Diketahui, pelanggan MODENA tunjukkan antusias mereka dengan mengirimkan kembali lebih dari 4,000 voucher untuk diundi. Dan akhirnya, pemenang HUJAN MODENA diumumkan pada tanggal 28 Januari 2021 kemarin di MODENA Experience Center Suryo, Jakarta.

Ada 39 total pemenang dari seluruh Indonesia yang berhasil mendapatkan hadiah produk terunggul MODENA dan Tour Eropa & Bali.

Baca Juga: Kinerja Bisnis Modena Justru Naik di Masa Pandemi COVID-19

Namun khusus untuk pemenang dari Makassar, diadakan acara khusus penyerahan hadiah HUJAN MODENA di Dealer Alaska yang berlokasi di Jalan Pengayoman Makassar.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1024 seconds (0.1#10.140)