Tenang, Saham Bank Jago Diprediksi Masih Akan Naik

Rabu, 24 Februari 2021 - 21:22 WIB
loading...
Tenang, Saham Bank Jago Diprediksi Masih Akan Naik
Ilustrasi. FOTO/Yorri Farli
A A A
JAKARTA - Analis Binaartha Sekuritas, M. Nafan Aji Gusta Utama memperkirakan emiten PT Bank Jago Tbk (ARTO) masih akan mendapatkan sentimen positif. Pihaknya memberikan rekomendasi HOLD lalu take profit di level 12.000. Harga saham ARTO sempat berfluktuasi sepanjang hari ini akhirnya ditutup menguat 3,69 persen dan bertengger di level Rp 10.525 per saham.



Menurut dia ada sentimen positif dari ramainya transformasi sektor perbankan dari konvensional menuju digital. Hal itu dikarenakan peluang bisnis yang lebih fleksibel, terutama di era pandemi Covid-19. Perbankan harus menjadi lebih efisien. Fintech saat ini telah berperan sebagai mitigasi bisnis perbankan saat terjadi wabah pandemi Covid-19.

"Prospek industri perbankan akan meningkat seiring adanya potensi pertumbuhan ekonomi pada tahun ini. Dalam jangka panjang, peta persaingan dalam industri perbankan digital akan semakin kompetitif," ujar Nafan saat dihubungi MNC Portal Indonesia, Rabu (24/2/2021).



Sebelumnya Bursa Efek Indonesia mengumumkan terjadi peningkatan harga pada saham ARTO yang dinilai di luar kebiasaan sehingga disebut unusual market activity atau UMA.
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)