Adikin Basirun Kembali Pimpin Molindo Group

Jum'at, 26 Februari 2021 - 23:56 WIB
loading...
Adikin Basirun Kembali Pimpin Molindo Group
Adikin Basirun kembali menjadi direktur utama Molindo Group. FOTO/dok.Molindo
A A A
JAKARTA - Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Madusari Murni Indah Tbk (MOLI) atau Molindo Group, induk perusahaan yang menaungi PT Molindo Raya Industrial, PT Molindo Inti Gas dan PT Sumber Kita Indah menyetujui untuk mengangkat kembali seluruh anggota dewan komisaris dan direksi perseroan untuk periode berikutnya.

"Pemegang saham MOLI mengharapkan keberlanjutan program kerja dan strategi manajemen lebih cepat diterapkan dalam rangka meningkatkan daya saing dan menyambut dengan hangat susunan pengurus untuk periode ini, untuk bersama-sama membawa perusahaan mencapai visinya yaitu menjadi perusahaan industri etanol terintegrasi yang terkemuka dan terbaik di Asia Pasifik," kata Direktur Utama Madusari Murni Indah Adikin Basirun dalam keterangan resmi, Jumat (26/2/2021).

Baca Juga: BLT Cair Lagi Nih di Bulan Maret, Siap-siap Ya Bunda!

Selain Adikin Basirun, merupakan mantan Direktur Teknologi Informasi di Bursa Efek Indonesia (BEI), perseroan juga kembali mengangkat Donny Winarno dan Jose Gonjoran Tan sebagai direktur. Adapun menjabat sebagai komisaris utama yakni Sandojo Rustanto. Kemudian Indra Winarno, Handjojo Rustanto, Irene Rustanto selaku komisaris. Selanjutnya, I Nyoman Darma dan Rodolfo C. Balmater selaku komisaris independen.

Saat ini MOLI merupakan produsen etanol food grade dan industrial grade di Indonesia yang memproduksi berbagai produk dengan merek Molindo Etanol, Molindo CO2, Molindo Dry Ice dan Molindo Fertilizer. Produk-produk tersebut dipasarkan di dalam dan diekspor ke luar negeri dengan basis pelanggan dari beragam industri, yaitu makanan dan minuman, farmasi, sanitasi, kosmetik, produk tembakau, alat kesehatan, rumah sakit, ukiran dan mebel, tinta, percetakan, bahan bakar, pembersihan dan pengelasan.



Berikut susunan resmi anggota Dewan Komisaris dan Direksi Perseroan:

Dewan Komisaris
Komisaris Utama : Sandojo Rustanto
Komisaris : Indra Winarno
Komisaris : Handjojo Rustanto
Komisaris : Irene Rustanto
Komisaris Independen : I Nyoman Darma
Komisaris Independen : Rodolfo C. Balmater

Dewan Direksi
Direktur Utama : Adikin Basirun
Direktur : Donny Winarno
Direktur : Jose Gonjoran Tan
(nng)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6782 seconds (0.1#10.140)