Peringati 1 Tahun Covid di Indonesia, KosmeMask Bagikan Masker 1 Bus

Selasa, 02 Maret 2021 - 22:35 WIB
loading...
Peringati 1 Tahun Covid di Indonesia, KosmeMask Bagikan Masker 1 Bus
KosmeMask berbagi 50.000 masker. Foto/Ist
A A A
JAKARTA - Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung menggerakkan hati banyak orang untuk terus berbagi kepada sesama. KosmeMask dalam launchingnya, 2 Maret 2021 mengingatkan masyarakat dengan memberi masker di Armada Bus J99 Trans dengan mengusung kampanye #KarenaKamuBerharga.

Dijelaskan pengusaha Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari, melalui kampanye ini, pesan yang ingin disampaikan adalah melindungi orang lain dimulai dari diri sendiri.



Dalam peluncuran yang bertepatan dengan setahun Covid-19 di Indonesia ini, KosmeMask berbagi 50.000 masker kepada Pemerintah Provinsi Jawa Timur yang diserahkan oleh Gilang Widya Pramana dan Shandy Purnamasari melalui BPBD Jawa Timur dan diterima oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Emil Elestianto Dardak.

Dalam keterangannya, Gilang menyebutkan bantuan ini adalah bentuk semangat kepedulian KosmeMask untuk masyarakat. "Satu tahun berlalu, kita sebagai masyarakat Indonesia harus bisa menang di masa pandemi ini, dimulai dari aksi sadar diri sendiri melalui 5M yang salah satunya adalah memakai masker," ucap Gilang.



Sementara itu Shandy Purnamasari menambahkan, KosmeMask ini adalah awal dari produk healthcare yang diluncurkan oleh PT Kosmetika Global Indonesia. "Dalam beberapa saat lagi juga akan diluncurkan produk healthcare yang lain seperti hand sanitizer, disinfectanct spray, hand wash, dan masih banyak lagi. Ini penting sebagai pendukung self preventive masyarakat Indonesia dalam menjalani aktifitas sehari-hari," ungkap Shandy.

Dirinya mengingatkan agar masyarakat selalu memakai masker. "Kami gelorakan tagar #KarenaKamuBerharga, pakai masker tidak hanya melindungimu, tapi juga melindungi orang lain," pungkasnya.
(ind)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1566 seconds (0.1#10.140)