BAF Optimistis Tumbuh Tahun Ini dengan Simplifikasi dan Diversifikasi Bisnis

Jum'at, 05 Maret 2021 - 19:47 WIB
loading...
A A A
“Kami berharap strategi dan aktivitas yang telah dan akan dilakukan mampu merespon tantangan pasar untuk senantiasa dapat menjaga keberlangsungan bisnis BAF selama masa pandemi,” ujar Lynn.



“Dari segi pelayanan, BAF akan memaksimalkan upayanya untuk meningkatkan kepercayaan konsumen untuk tetap menjadi pilihan masyarakat sebagai perusahaan pembiayaan yang unggul, kredibel, dan dipercaya oleh konsumen setia BAF," tambah Lynn.

Tak hanya itu, sebagai wujud tanggung jawab sosial perusahaan untuk memajukan kesejahteraan bangsa, BAF kata Lynn secara konsisten memberikan sumbangsihnya dalam mewujudkan kualitas pendidikan anak bangsa yang lebih baik melalui rangkaian program corporate social responsibility (CSR) dengan tema “Caring for children” yang telah dilakukan sejak tahun 2019.

Tahun ini, terang Lynn, BAF akan kembali melakukan kegiatan CSR tersebut dengan menyasar kota-kota penyangga di Indonesia sebagai salah satu upaya BAF dalam mewujudkan pemerataan akses kesejahteraan sosial dan pendidikan. Pemberdayaan sosial dan kemasyarakatan termasuk pelaksanaan literasi dan inklusi keuangan juga akan terus dilakukan.

Untuk mewujudkan pertumbuhan yang berkelanjutan, BAF berupaya membangun landasan yang kuat dengan meningkatkan kualitas sumber daya manusia melalui kegiatan pelatihan berwawasan lingkungan.



Penciptaan nilai keberlanjutan akan dilakukan dengan menumbuhkan budaya keberlanjutan melalui pengembangan green initiatives termasuk melakukan green campaign kepada karyawan dan masyarakat guna meningkatkan awareness terhadap penerapan keuangan berkelanjutan.

Semua ini merupakan salah satu wujud dukungan BAF dalam mendukung pembangunan berkelanjutan yang sejalan dengan pencapaian sustainable development goals (SDGs).
(luq)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3552 seconds (0.1#10.140)