Lihat Show Unit hingga Beli Unit Meikarta Bisa dari Rumah Saja

Rabu, 10 Maret 2021 - 18:42 WIB
loading...
A A A
Di dalam 'website', demikian Lilies, konsumen dapat menemukan jenis properti yang paling sesuai dengan kebutuhan. Seperti jenis properti apa yang mereka inginkan, lokasi, harga jual atau bentuk unitnya. Konsumen pun dapat berinteraksi dengan tim penjualan telesales maupun live chat untuk membantu mereka dapat memilih pula proyek dengan program promosi yang menarik.

Tur 360 Virtual

Lilies meyakinkan, 'website' Meikarta diperkaya juga dengan tur 360 secara virtual, sehingga konsumen bisa melihat show unit apartemen2 Meikarta, bahkan bisa juga melihat Taman Cantik Central Park Meikarta.

"Yang terakhir di customer portal Meikarta juga diperkaya dengan fitur pembelian, sehingga konsumen bisa langsung dapat membeli unitnya dan melakukan penandatangan perjanjian secara digital," ungkapnya.



Jadi, lanjutnya, konsumen tidak perlu bepergian keluar rumah untuk melakukan tanda tangan perjanjian jual belinya. Dikatakan, semua nya bisa dilakukan di 'website' Meikarta. "Jadi seperti one stop shopping semua ada dalam satu 'website' saja, customer tidak perlu repot," ujarnya.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3833 seconds (0.1#10.140)