IDexpress dan Lazada Bersinergi Dongkrak Ekonomi Digital

Sabtu, 13 Maret 2021 - 16:19 WIB
loading...
A A A
Sejauh ini IDexpress Indonesia dikenal sebagai layanan ekspedisi dengan tarif pengiriman ekonomis dengan layanan yang cepat dan aman. Berbagai menu layanan dengan biaya kirim dimulai dari setengah harga mampu menjadi pilihan baru yang diminati masyarakat Indonesia saat ini.

IDexpress Indonesia diketahui memperkenalkan menu layanan baru bagi masyarakat Indonesia dengan tarif yang pengiriman yang sangat terjangkau. Setelah IDlite dan IDeal yang sukses mencuri perhatian para penjual dan pembeli, kini IDkepo menyapa masyarakat dengan biaya kirim fantastis, dengan berat paket 4 kg masyarakat hanya dikenakan tarif pengiriman 1 kg dan berlaku kelipatan.

“Kendala bagi para penjual adalah ongkos kirim yang relatif mahal, apalagi bagi mereka yang baru memulai usaha dan membeli barang dari supplier. Beban ongkos kirim tentunya akan berdampak pada pemasukan penjualan. IDkepo adalah solusi yang kita berikan bagi para penjual untuk tetap mendapatkan keuntungan tanpa beban tarif pengiriman,” ungkap Charles.

Charles juga menambahkan layanan IDkepo sudah dapat dinikmati bagi pengiriman dari dan tujuan Jawa-Bali-Sumatera. Pelanggan hanya perlu datang ke gerai IDexpress untuk melakukan drop off paket karena layanan saat ini belum tersedia untuk marketplace.

Selain datang ke gerai IDexpress terdekat, pelanggan juga dapat melakukan Request Pick up melalui website dan aplikasi IDexpress yang dapat diunduh melalui Google Play.

Bagi Anda yang ingin mengetahui lebih jauh mengenai layanan IDexpress Indonesia dapat langsung mengakses Instagram dan website resmi IDexpress Indonesia. (CM)
(atk)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1215 seconds (0.1#10.140)