Tinjau Vaksinasi, Jokowi: Kebangkitan Pariwisata Bali Akan Dimulai

Selasa, 16 Maret 2021 - 12:57 WIB
loading...
Tinjau Vaksinasi, Jokowi: Kebangkitan Pariwisata Bali Akan Dimulai
foto/tangkapanlayar
A A A
JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) hari ini melakukan kunjungan kerja (kunker) ke Provinsi Bali . Pada kunjungan kerjanya kali ini, Jokowi melakukan peninjauan proses vaksinasi .

Pada kesempatan itu Jokowi mengatakan bahwa ada tiga zona hijau yang jadi fokus vaksinasi. Di antaranya adalah Ubud, Sanur, dan Nusa Dua.

“Kita harapkan ini menjadi sebuah kawasan hijau, zona hijau yang nantinya bisa kita buka penuh untuk para turis. Jadi, nanti mereka merasa aman dan nyaman tinggal di Bali,” katanya, Selasa (16/3/2021). ( )

Lebih lanjut Jokowi juga berharap agar proses vaksinasi berjalan terus sampai nanti sesuai dengan target yang telah ditetapkan. Dia menyebut untuk Kabupaten Gianyar sendiri telah ditetapkan setiap banjar atau desa adat terdapat 50 orang yang divaksinasi.

“Saya ingin melihat berjalannya proses vaksinasi yang telah diberikan kepada para pelayan publik. Kemudian juga tokoh-tokoh agama dan juga sebagian di lingkungan masyarakat. Jadi setiap banjar dari 13 banjar yang ada ditunjuk 50 orang. Dan proses pada siang hari ini berjalan dengan baik, berjalan lancar,” pungkasnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1682 seconds (0.1#10.140)