Hot Issue! MNC Sekuritas x MNC Finance Bahas Relaksasi Pajak Mobil, Simak di Instagram Live Pukul 19.00

Kamis, 18 Maret 2021 - 10:29 WIB
loading...
Hot Issue! MNC Sekuritas x MNC Finance Bahas Relaksasi Pajak Mobil, Simak di Instagram Live Pukul 19.00
Kali ini, MNC Sekuritas menggandeng MNC Finance untuk membahas soal relaksasi pajak mobil ini. Semuanya tertuang dalam Instagram Live kolaborasi antara MNC Sekuritas dan MNC Finance. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Pemerintah siap mengucurkan diskon Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM) untuk kendaraan bermotor dengan besaran potongan yang diberikan bertahap mulai Maret hingga Desember 2021. Diskon pajak sendiri akan diberikan sebesar 100% dari tarif normal serta akan diberikan pada tiga bulan pertama (Maret-Mei 2021), kemudian 50% dari tarif normal pada tiga bulan berikutnya (Juni – Agustus 2021) dan 25% dari tarif normal pada bulan September-November 2021.



Skenario relaksasi PPnBM yang dilakukan secara bertahap tersebut disebut tidak hanya dapat menguntungkan konsumen namun juga dapat meningkatkan produksi otomotif dan menambah pemasukan negara. Apakah relaksasi pajak mobil baru ini berpengaruh signifikan pada industri otomotif? Apakah relaksasi PPnBM bisa meningkatkan daya beli masyarakat?.

Kali ini, MNC Sekuritas menggandeng MNC Finance untuk membahas soal relaksasi pajak mobil ini. Semuanya tertuang dalam Instagram Live kolaborasi antara MNC Sekuritas dan MNC Finance yang bertajuk “Relaksasi Pajak Mobil Dorong Sektor Otomotif!”.

Instagram Live ini akan menghadirkan dua pembicara, yaitu Research Analyst MNC Sekuritas Catherina Vincentia dan Business Development Department Head MNC Finance M. Gesandika.



Saksikan ulasan selengkapnya dalam Instagram Live @mncsekuritas dan @mncfinance pada Kamis (18/3) pukul 19.00 – 20.00 WIB!. Anda juga bisa dapat informasi lengkap mengenai saham-saham yang terdampak positif dari adanya kebijakan ini.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2233 seconds (0.1#10.140)