Bikin Kolam Ikan Hias Anti Bocor, Penghobi Wajib Tahu Hal Ini

Sabtu, 20 Maret 2021 - 21:42 WIB
loading...
A A A


Aquagard dengan teknologi “flexible cementitious” san- gat cocok diaplikasikan pada area yang tergenang air seperti kolam ikan karena sifatnya yang kedap air, fleksibel, daya lekat tinggi, tahan lama, dan tidak beracun. Pastikan kalian mengetahui luas kolam ikan untuk mengestimasi kebutuhan penggunaan Aquagard yaitu 1 kg untuk 0,75-1 m2 dengan dua kali pelapisan.

Aplikasi Aquagard sangat mudah, cukup campurkan seluruh komponen bubuk dan dan cairan , aduk rata dan ap- likasikan menggunakan kuas maupun rol dengan dua kali pelapisan (setelah lapisan pertama kering, ulangi aplikasi untuk lapisan kedua). Untuk area sudutan dapat diperkuat juga dengan Aquaproof polyester mesh saat lapisan per- tama Aquagard masih basah.

3. Jaga Kebersihan Kolam

Sudah merasa aman dengan kolam bebas bocor? Ada hal-hal rutin yang tentunya dapat dilakukan untuk menjaga kebersihan kolam dan membuatnya tahan lama seperti: rutin mengganti air kolam, membersihkan sampah-sampah yang masuk terutama untuk kolam outdoor, mengecek pompa air & filter, serta buat sirkulasi udara berjalan baik dengan adanya air mancur atau air mengalir.

Aquagard solusi kolam ikan telah tersedia dalam beberapa ukuran yaitu 2,5 kg set, 4 kg set dan 20 kg set. Dapatkan produk Aquagard dan produk-produk Aquaproof lainnya di toko bangunan terdekat atau melalui flagship store Aquaproof Official Store di marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Blibli.com, Bukalapak, Lazada dan JD.id tentunya dengan promo menarik dan akses mudah untuk berbelanja kapanpun dan dimanapun.
(akr)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1400 seconds (0.1#10.140)