Gandeng APRA, Kalbis Institute Kembangkan Program Magister Manajemen

Kamis, 25 Maret 2021 - 23:59 WIB
loading...
Gandeng APRA, Kalbis Institute Kembangkan Program Magister Manajemen
Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis (Kalbis Institute) menggandeng Asia Pasifik Retailing Academy (APRA) untuk saling mendukung dan melakukan pengembangan dalam hal akademik. Foto/Dok
A A A
JAKARTA - Institut Teknologi dan Bisnis Kalbis (Kalbis Institute) menggandeng Asia Pasifik Retailing Academy (APRA) untuk saling mendukung dan melakukan pengembangan dalam hal akademik. Khususnya di program magister manajemen (MM) Kalbis Institute.

Brand Communications Manager Kalbis Institute, Raymond Christantyo mengatakan, APRA akan hadir sebagai academic partner dari Kalbis dalam pengembangan, penyampaian, serta mengelola komponen retail program di MM Kalbis Institute.

“Lebih daripada itu, modul modul yang digunakan di MM in Retail Kalbis Institute juga turut dikembangkan oleh Asia Pasifik Retail Academy,” katanya melalui siaran pers.



Program kerjasama merupakan kombinasi yang unik dari berbagai ilmu manajemen secara khusus dalam manajemen retail. Program ini pula diperuntukan untuk setiap orang memiliki kesempatan berkarir yang lebih baik sebagai eksekutif di bidang industri retail dan perdagangan.

“Kalbis Institute sebagai corporate based university, secara berkala terus mengembangkan program, modul, kurikulum, serta mitra strategisnya dalam rangka peningkatan kualitas lulusannya,” tambahnya.



Dia mengatakan, khusus di program MM in Retail Kalbis Institute, peran APRA menjadi sangat penting untuk Kalbis Institute. Terlebih hal ini dikombinasikan dengan dosen dosen yang mengajar tidak hanya dari Kalbis, namun juga dari beberapa praktisi khususnya di bidang retail.

“Hal ini jelas menjadi keuntungan besar bagi para mahasiswa, karena dengan begitu mereka mampu belajar secara langsung dari para pelaku di dunia industri, dan Kalbis siap memberikan layanan terbaik untuk hal itu,” pungkasnya.
(akr)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1083 seconds (0.1#10.140)